visitaaponce.com

Sahira Anjani Turunkan Berat Badan Demi Peran di Glenn Fredly The Movie

Sahira Anjani Turunkan Berat Badan Demi Peran di Glenn Fredly The Movie
Sahira Anjani(Instagram @sahiraanjani)

AKTRIS Sahira Anjani, yang memerankan karakter Uci dalam film Glenn Fredly The Movie mengungkapkan tantangan yang dihadapinya selama proses persiapan untuk peran tersebut. Salah satunya adalah terkait dengan penampilan fisiknya dengan menurunkan berat badan.

"Sebenernya pas awal reading nanya sama Mas Lukman Sardi tentang badannya kak Uci segimana, perlu dikurisin tidak badanku dan katanya aman. Makan apa saja bisa berarti kan, sampe berapa hari kemudian dan reading terus mau makan, tiba-tiba asisten sutradara dateng ngasih tau soal badannya Kak Uci difoto kecil banget. Jadi harus nurunin berat badan," kata Sahira, dikutip Jumat (29/3).

Tidak sampai di situ, awalnya sulit bagi Sahira untuk mendapatkan gambaran tentang kepribadian Uci. Namun, dengan keberanian, ia mengirim pesan langsung kepada Uci dan mendapat respon yang ramah.

Baca juga : Zulfa Maharani Mengaku Deg-Degan Pakai Gaun Pengantin Istri Glenn Fredly

Bahkan, pertemuan langsung dengan Uci dan kedua orangtua dari penyanyi Almarhum Glenn Fredly, membuat Sahira mendapat masukan tentang peran yang akan dimainkannya.

 

Baca juga : Jadi Ayah Glenn Fredly, Bucek Depp Belajar Budaya Ambon

"Dari reading sampe dua hari sebelum syuting itu susah banget mau minta ketemu sama kak Uci. Jadi, abu abu, dia orangnya gimana. Hanya bisa lihat lewat Instagram, Instagram juga tidak ada unggahan cara ngomongnya dia seperti apa. Akhirnya menerka-nerka aja kayanya orangnya galak dan tegas, tapi kan kalau tidak ketemu langsung sama orangnya tidak akan tahu," ujar Sahira.

Adapun, Film Glenn Fredly The Movie. yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly telah merilis trailer dan poster resmi, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April 2024.

Film persembahan Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi DAMN! I Love Indonesia Pictures ini membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang menyentuh hati. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat