visitaaponce.com

Serial Joko Anwars Nightmares and Daydreams Tayang di Netflix Besok

Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Tayang di Netflix Besok
utradara film Joko Anwar menghadiri peluncuran "3rd Malaysia International Film Festival & Malaysia Golden Global Awards" (MGGA) di Sunway V(ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman)

SERIAL terbaru Netflix Indonesia, Joko Anwar's Nightmares and Daydreams karya sutradara Joko Anwar akan tayang mulai 14 Juni 2024. Serial tersebut berjumlah tujuh episode dengan total sekira 60-an pemeran yang ikut terlibat.

Dalam serial ini, selain Joko Anwar yang menyutradarai, juga di antaranya adalah Ray Pakpakahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini. Serial Nightmares and Daydreams dikerjakan selama kurang lebih satu tahun.

“Syutingnya hampir sethaun. Kami mengerjakan per satu episode. Persiapan untuk setiap episodenya membutuhkan waktu dua bulan. Kalau syutingnya untuk satu episode sekitar dua minggu termasuk jeda. Jadi kami memang fokus bisa mengerjakan masing-masing episode,” kata produser Nightmares and Daydreams Tia Hasibuan dalam sesi jamuan media di hotel Fairmont, Jakarta, Kamis, (13/6/2024).

Baca juga : Sutradara Sebut Dear David Singgung Soal Self-love dan Self-compassion

Sementara itu, dalam sesi konferensi pers, Joko Anwar menambahkan, dengan diberikan ruang bisa bekerja sama dengan nama-nama yang baru, ia serial Nightmares and Daydreams juga bisa menjadi representasi di dunia tentang kualitas produksi karya asal Indonesia.

Serial ini akan tayang serentak di sekitar 190 negara. Selain sutradara, dalam serial ini skenario juga bukan saja ditulis oleh Joko, melainkan dengan beberapa tim penulis. Termasuk produser Tia Hasibuan yang turut dalam penulisan.

“Jadi cerita besarnya harus dipertahankan, dengan satu visi. Sudah ada panduan untuk cerita di tiap episodenya. Cerita dan karakter harus relevan dengan keadaan Indonesia saat ini,” kata Joko dalam sesi jamuan media.

Dalam serial tersebut, latar waktu terjadi pada 1985 hingga 2024. Para bintang yang turut bermain di serial ini di antaranya adalah Ario Bayu, Nirina Zubir, Yoga Pratama, Marissa Anita, Sita Nursanti Dewi, Lukman Sardi, Sal Priadi, Ayu Laksmi, dan Asmara Abigail.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat