visitaaponce.com

Sandiaga Uno Terharu Anaknya Tampil di Java Jazz

Sandiaga Uno Terharu Anaknya Tampil di Java Jazz
Sulaiman (duduk) tampil bersama G4 Big Band Jazz for Kids di BNI Java Jazz Festival 2024.(MI/ Rifaldi Putra)

SULAIMAN Saladdin Uno, anak bungsu dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, unjuk kebolehan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, Jumat (24/5). 

Tampil bersama G4 Big Band Jazz for Kids, Sulaiman (12), unjuk kebolehan dengan memainkan alat musik perkusi dan membawakan lagu Macarena milik Los Del Rio. 

Menyaksikan langsung penampilan sang buah hati, Sandiaga mengaku terharu dan bangga. "Terharu, sangat terharu melihat dia (Sulaiman) bisa berani, punya kepercayaan diri yang luar biasa. Melihat dia naik ke atas panggung aja saya sudah sangat bersyukur dan mudah-mudahan banyak anak-anak Indonesia lainnya juga yang bisa tampil di Java Jazz Festival," ucap Sandiaga di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5). 

Baca juga : Menparekraf Targetkan 514 Kabupaten Kota Terdaftar Sebagai KaTa Kreatif

Lebih jauh Sandiaga berharap, Java Jazz terus memberikan panggung bagi anak-anak untuk menampilkan kebolehannya. Dengan begitu diharapkan dapat memupukan kepercayaan diri anak-anak untuk tampil di depan umum.


"Tahun ini untuk pertama kalinya ada Jazz for Kids, semuanya terlihat enjoy, orang-orang tuanya enjoy. Dan ini secara tidak langsung juga mempersatukan kita semua dan sifatnya inklusif," ujarnya. 

"Yang pastinya Java Jazz for Kids ini sangat bagus karena  menyediakan ruang buat anak-anak untuk tampil dan meningkatkan confidence-nya, meningkatkan kepercayaan diri mereka," imbuh Sandiaga. 

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 mulai bergulir hari ini, Jumat (24/5). Deretan musisi nasional dan internasional bakal memeriahkan hari pertama gelaran Java Jazz Festival, termasuk diantaranya Laufey, Jessie Reyez, Ron King Big Band, Salma Salsabil hingga Maliq & D'essentials. (M-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat