visitaaponce.com

Nadhif Basalamah Rilis Single Isi Kepalaku

Nadhif Basalamah Rilis Single Isi Kepalaku
Nadhif Basalamah(ANTARA/HO Nadhif Basamalah)

PENYANYI dan penulis lagu Nadhif Basalamah menuangkan pikirannya ke dalam lagu baru berjudul Isi Kepalaku. Single itu merupakan bagian dari album perdana Nadhif, yang dijadwalkan keluar pada 21 Juni 2024.

Dalam siaran pers, dikutip Sabtu (8/6), Nadhif menyampaikan bahwa lagu ini menggambarkan perjalanan emosional dan kompleksitas pemikirannya.

Lewat Isi Kepalaku, Nadhif hendak berbagi pengalaman tentang bagaimana menghadapi kenyataan yang tidak sesuai dengan keinginan.

Baca juga : Nadhif Basalamah Rilis Single Tiba-Tiba Jumat Lagi

"Lagu ini sedikit banyak mengajarkan Nadhif tentang pendewasaan, di mana kita harus menerima kenyataan yang enggak selalu berjalan sesuai dengan keinginan kita dan ternyata, orang itu memang bukan untuk kita," katanya.

 

Baca juga : Sambut Usia Baru, Nadhif Basalamah Rilis Single Sesuatu

Lagu Isi Kepalaku menyuguhkan suara-suara yang jarang terdengar pada lagu-lagu Nadhif sebelumnya, seperti paduan antara gitar akustik dan elektrik, perkusi, harmonika, dan xylophone.

Dalam mengerjakan lagu tersebut, Nadhif, untuk pertama kalinya, bekerja sama dengan Ibnu Dian, yang menjadi produser musik dan ikut menulis lirik.

Nadhif juga berkolaborasi dengan Rega Dauna dalam pengisian suara harmonika.

Lagu Isi Kepalaku sudah bisa dinikmati di platform pemutaran digital. Video lirik dan visualizer-nya ditayangkan di saluran YouTube resmi Nadhif Basalamah. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat