visitaaponce.com

Weki Meki Persembahkan Single Terakhir Sebelum Dibubarkan

Weki Meki Persembahkan Single Terakhir Sebelum Dibubarkan
Weki Meki Persembahkan Single Terakhir Sebelum Dibubarkan(instagram Fantagio)

GRUP idola asal Korea Selatan Weki Meki merilis single digital terakhir yang berjudul "CoinciDestiny". Itu jadi single perpisahan untuk para penggemar sebelum grup ini diibubarkan.

Fantagio Music selaku agensi yang menaungi Weki Meki mengumumkan peluncuran lagu "CoinciDestiny" melalui akun X resminya pada Rabu.

Selain meluncurkan "CoinciDestiny" dalam format audio, Fantagio merilis video musik untuk lagu tersebut.

Baca juga : Sambut Lebaran, Bangkutaman Rilis Single Religi 'Manusia Dalam Tanda Tanya'

Anggota Weki Meki yang terdiri atas Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, Rina, dan Lucy tampil dalam video musik bertema musim panas itu.
Single "CoinciDestiny" merupakan persembahan terakhir Weki Meki kepada penggemar sebelum grup dibubarkan. Ji Suyeon berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Melalui lagu "CoinciDestiny", Weki Meki ingin berterima kasih kepada para penggemar serta mengenang kenangan bersama mereka.

Grup Weki Meki dibentuk tahun 2017 oleh agensi Fantagio. Weki Meki debut dengan merilis album mini bertajuk WeMe, yang terjual lebih dari 47 ribu kopi sejak peluncuran.

Selama tujuh tahun berkarier, Weki Meki telah merilis sejumlah album dan single, antara lain "New Rules" dan "HIDE and SEEK". Waki Meki terakhir merilis album mini I AM ME tahun 2021.

Setelah Weki Meki dibubarkan, para anggotanya akan melanjutkan karier masing-masing di industri hiburan Korea Selatan. (Ant/P-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat