visitaaponce.com

Ruben Onsu Boyong Karyawan Terbaik Liburan ke Bali

Ruben Onsu Boyong Karyawan Terbaik Liburan ke Bali
Geprek Bensu milik Ruben Onsu merayakan ulang tahun yang ke-2(Ist)

GEPREK Bensu Yang Real by Ruben Onsu merayakan ulang tahun yang ke-2, pada 17 April 2019 lalu. Hingga saat ini, merek itu telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia dan mengalami perkembangan yang sangat signifikan di industri kuliner.

Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu ini pun menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia dengan pilihan beragam menu yang terus diciptakannya.

Tidak hanya di Indonesia, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu juga terus melakukan ekspansi di luar negeri, seperti Hong Kong yang sudah dibuka tahun lalu dan sampai saat ini dicintai masyarakat Indonesia maupun warga lokal di sana.

Merek Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri tahun ini, di antaranya Taiwan, Amsterdam, serta menambah satu cabang lagi di Hong Kong.

Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, mengatakan, meski baru berusia 2 tahun,dirinya selalu yakin Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu yang merupakan produk asli Indonesia dapat dicintai oleh masyarakat luas.

"Rasa cinta konsumen ini adalah salah satu faktor kami untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga brand kami akan terus berkembang seperti sekarang," ujar Ruben saat memberi keterangan, Minggu (28/4).

Pada April ini, merupakan hari ulang tahun dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu dan mengangkat tema 'Jawara NUSANTA2A'. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawan, Ruben pun akan mengajak best employee dari semua outlet Geprek Bensu di seluruh Indonesia untuk menikmati liburan bersama di Bali.

Setiap outlet diwakili oleh 1 karyawan terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian dari berbagai sisi oleh tim Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu. Semua peserta yang terpilih akan menginap 3 hari 2 malam di salah satu resor mewah bintang 5 di Nusa Dua.

Mereka juga akan diajak berkeliling Bali dan melakukan berbagai kegiatan, seperti mengunjungi dan makan siang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) serta bermain olahraga air di Tanjung Benoa.


Baca juga: Teknologi yang Mempermudah Praktik Hidup Sehat


Tidak hanya itu, sebagai puncak dari rangkaian ulang tahun ke-2, akan diadakan gala dinner untuk para karyawan terbaik itu yang dihibur oleh artis-artis Ibu Kota seperti Nassar, Ayu Ting Ting, Delima KDI, Abi KDI, dan Musbro KDI dan dipandu MC kenamaan seperti Gracia Indri dan Wendy Cagur.

"Saya senang sekali bisa mengajak liburan karyawan-karyawan terbaik kami dari seluruh outlet dan ini akan menjadi agenda tahunan kami untuk terus memberikan apresiasi bagi karyawan yang berprestasi.

Mereka juga telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan melayani konsumen dengan senyuman dan keramahan. Ini juga akan menjadi pemicu bagi karyawan lain dari seluruh outlet untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik sehingga brand kami akan semakin dicintai masyarakat Indonesia," ujar Ruben.

Ia menambahkan, semua program itu merupakan wujud rasa syukur dan terima kasihnya terhadap dukungan, kepercayaan, dan kesetiaan karyawan terhadap Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu.

Dalam menyambut Ramadan ini, Geprek Bensu Yang Real By Ruben Onsu juga akan mempersembahkan menu khusus yaitu Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat