visitaaponce.com

K-Beauty Street Kenalkan Tren Kecantikan ala Artis Korea

K-Beauty Street Kenalkan Tren Kecantikan ala Artis Korea
Style Korean merupakan situs e-commerce yang menjual lebih dari 3.000 produk kosmetik Korea ke berbagai penjuru dunia.(Ist)

DI 2019 ini, perkembangan tren K-Beauty melesat sangat cepat. Tren kecantikan yang banyak terinsipirasi dari artis-artis Korea ini sudah menemukan lingkup pasarnya di Indonesia.

Terkait hal ini, Style Korean Indonesia akan ikut berpartisipasi dalam tren K-Beauty di Tanah Air dengan meluncurkan event dengan konsep K-Beauty Street yang bertujuan untuk mempromosikan Style Korean Indonesia sebagai platform distribusi K-Beauty.

Didirikan pertama kali pada 2012, Style Korean merupakan situs e-commerce yang menjual lebih dari 3.000 produk kosmetik Korea ke berbagai penjuru dunia. Style Korean berkomitmen untuk hanya membawakan produk-produk dengan kualitas terbaik dan teraman.

Selain di Indonesia, Style Korean juga telah mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang dan gudang di beberapa negara lain seperti Amerika, China, Russia, Hong Kong, dan lain-lain.

"Style Korean Indonesia akan memperkenalkan 10 brand andalannya melalui Pop Up Store, yakni Nacific, Benton, Huxley, Heimish, Pyunkang Yul, Rovectin, Hello Skin, Olivarrier, Avajar, dan Elroel. Harga yang ditawarkan pun beragam, dimulai dari Rp130.000 hingga Rp790.000. Pengunjung dapat mencoba serta membeli secara langsung produk yang mereka inginkan," ujar President Director Style Korean Indonesia, Kim Yun-young, dalam keterangannya, Selasa (30/4).


Baca juga: Ikatan Alumni Teknik Sipil Unpar Gelar Seminar Konstruksi Era 4.0


Acara yang bertajuk 'Let's K-Beauty Indonesia' ini akan berlangsung pada 30 April hingga 5 Mei 2019 di Mal Central Park Jakarta. Sejumlah beauty influencer pun akan turut serta meramaikan acara ini, di antaranya Tasya Farasya, Suhay Salim, dan Molita Lin.

Tidak hanya itu, ketiga influencer ini juga akan melakukan sesi beauty talk, di mana mereka akan membahas berbagai tips kecantikan, tren kecantikan di Indonesia, serta rekomendasi produk.

"Pengunjung dapat membeli tiket untuk acara beauty talk ini seharga Rp450.000 dan akan mendapatkan goodie bag yang merupakan produk andalan yang dijual oleh Style Korean senilai Rp1.700.000," imbuh Kim Yun.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam serangkaian acara yang telah disiapkan oleh Style Korean Indonesia. Salah satunya demo tata rias wajah dan perawatan kulit dengan menggunakan produk yang direkomendasikan langsung sederet beauty influencer Tanah Air.

Selain itu, banyak pula tips mengenai perawatan kulit yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi para pengunjung. Interaksi dengan beauty influencers pun dapat dilakukan melalui sesi tanya jawab. Rasa penasaran pengunjung pun dapat terbayar karena dapat langsung menanyakan dan mendapatkan jawaban dalam waktu bersamaan.

Dengan kegiatan ini, Style Korean Indonesia mampu untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai perusahaan serta merek dan produk mereka ke khalayak luas. Publik dapat lebih mengenal Style Korean Indonesia dan dapat menjadikannya sebagai destinasi untuk berbelanja di masa mendatang. (RO/OL-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dedy P

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat