visitaaponce.com

Halsey Rilis Kosmetik 100 Vegan

Halsey Rilis Kosmetik 100% Vegan
Penyanyi Halsey(AFP)

PENYANYI Halsey, 26, meluncurkan produk kosmetik hasil kolaborasinya dengan About Face yang diklaim 100% vegan. Ia mengumumkan hal tersebut dengan mengunggah cuplikan video kampanye About Face lewat akun Instagramnya.

“Saya telah merias wajah saya sendiri untuk konser, karpet merah, sampul majalah, dan video musik untuk waktu yang lama. Itu ialah salah satu cinta terbesar saya, tetapi saya selalu berdiri teguh dengan keyakinan bahwa makeup ialah tentang perasaan keren bukan terlihat sempurna,” kata Halsey seperti dikutip dari Indian Express, Rabu(6/1).

Halsey mengatakan About-Face sudah seperti bayinya sendiri. Baginya, produk ini sangat istimewa sebab bukan hanya dia sebagai pemilik, melainkan juga menjadi kepala makeup artist dan menyeleksi semua kosmetiknya dengan cermat.

Menurut laman Instagram resmi About-Face, produk kosmetik ini bisa digunakan semua orang dan merupakan hasil kreasi dari Halsey. About-Face akan diluncurkan secara resmi pada 25 Januari dan produknya kini tersedia untuk prapemesanan. (ANt/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat