visitaaponce.com

Produsen Skin Care Ini Ajak Penghuni Panti Jompo Bernyanyi Bersama

Produsen Skin Care Ini Ajak Penghuni Panti Jompo Bernyanyi Bersama
BeautiSS Squad SkinFoundation Solution menghibur penghuni panti jompo(Dok. Skin Solution Foundation)

KEPEDULIAN terhadpa orang yang lebih tua ditunjukkan oleh CV Skin Solution Beauty Care Indonesia dengan mengajak penghuni Oanti Tresna Wedha Laswi di Bandung, Jawa Barat, bernyanyi bersama dan bercengkerama dengan para beautiess squad Skin Solution. 

Founder Skin Solution Foundation Rizki Ananda Musa mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk tanggung jawab dan kasih sayang pihaknya terhadap sesama, khususnya kalangan lanjut usia 

" Kita memilih panti jompo karena merasa terpanggil untuk membantu meringkan beban para penghuni yang kebanyakan sudah lanjut usia. Penghuni panti di ajak bernyanyi bersama dan bercengkrama, saya jadi terharu melihat para oma dan opa senang dengan kunjungan kami " ujar Rizki dalam keterangan tertulisnya.

Selain dihibur bernyanyi bersama,oma dan opa penghuni panti juga mendapatkan sejumlah donasi untuk meringankan beban hidup mereka.

"Kami ingin para oma dan opa tetap hidup dalam kebahagiaan,walaupun mungkin anak-anak mereka sudah tidak sanggup mengurus dan tidak mempedulikan keberadaan nya lagi " ungkap Rizki.

Baca juga : Vent-I, Tak Sekadar Alat Tapi Juga Perjuangan Kemanusiaan

Sementara itu Herlina Susanti selaku pengurus mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari teman-teman Skin Solution serta beautiess terhadap para penghuni panti disini. 

"Mudah-mudahan kebaikan ini dibalas oleh tuhan Yang Maha Esa dan menjadi ladang berkah bagi Bu Rizki dan teman-teman " ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan Skin Solution Foundation ini tidak hanya terhadap panti jompo saja tetapi kepada tempat lain yang membutuhkan bantuan uluran tangan.

"2.5 persen dari keuntungan perusahaan selalu kami bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan ,dan ini rutin kami lakukan " tutup Rizki. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat