visitaaponce.com

Luncurkan Produk Baru, Whitelab Gandeng Personel EXO

Luncurkan Produk Baru, Whitelab Gandeng Personel EXO
Oh Sehun EXO didaulat jadi Whitelab’s Scientist Ganteng(Dok.Whitelab)

BRAND perawatan kulit asli Indonesia, Whitelab bersiap meluncurkan produk terbarunya.  Produk unggulan yang akan mulai dijual perdana eksklusif di Shopee pada 14 Februari itu adalah A Dose Glowing Serum yang merupakan serum keluaran terbaru yang di klaim sebagai Powerful Arbutin Serum dengan kandungan 2% Arbutin, 2% Niacinamide, Chroma Bright, Hyalucomplex 10 dan juga Marine Collagen yang dapat membuat wajah menjadi cerah maksimal seperti tagar yang digunakan Whitelab #CerahBenderang.

Produk itu akan di-bundling dengan produk unggulan Whitelab lainnya. Produk-produk bundling ini juga sudah dapat dibeli di hampir semua ecommerce mulai 21 Februari.

Tidak tanggung-tanggung, untuk produk tersebut mereka menggandeng Oh Sehun EXO.  Whitelab menggandeng Oh Sehun dan didaulat menjadi Whitelab’s Scientist Ganteng selain karena memang sosoknya memiliki kulit glowing yang cocok untuk merepresentasikan persona brand. Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para fans EXO yang saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer.

"Diharapkan dengan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal dapat mengobati kerinduan para fans dan fans dapat merasa lebih dekat dengan Sehun," ungkap tim Whitelab. Dalam sebuah video juga Oh Sehun juga meminta dukungan baik untuk dirinya maupun untuk kesuksesan kolaborasinya dengan brand perawatan kulit Whitelab yang sudah mempercayai dirinya menjadi sosok scientist ganteng. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat