visitaaponce.com

Perkenalkan Batik di Paris Fashion Week 2022

Perkenalkan Batik di Paris Fashion Week 2022
Sejumlah selebritas Tanah Air mempromosikan batik di ajang Paris Fashion Week.(Dok. Ms Glow)

SALAH satu ajang mode paling bergengsi di dunia Paris Fashion Week 2022 sudah dimulai dan berlangsung meriah. Semua penikmat fashion dunia dan selebritas internasional pun berkumpul di Ibu Kota Prancis itu.

Tidak terkecuali dengan sejumlah artis dan publik figur Indonesia yang ikut hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Kolaborasi brand lokal dengan desainer Internasional yang bertajuk ‘MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection’ ditampilkan pada 1 Maret pukul 12.30 waktu Paris.

Baca juga: Koleksi Kain Batik Jlamprang Usia 1 Abad

Karena Paris Fashion Week telah jadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia, keikutsertaan MS Glow di sana jadi potensi yang sangat besar bukan cuma untuk memperkenalkan produk lokal di kancah global, namun juga untuk jadi kesempatan memperkenalkan budaya Indonesia di pentas internasional, salah satunya adalah batik.

Untuk itu sejumlah selebritas Tanah Air yang menghadiri runway MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection kompak memakai batik khas Indonesia dengan berbagai model yang unik. Mereka   memakai batik yang dibawa dari Indonesia mulai dari kemeja sampai gaun yang dimodifikasi.

“Semoga kita bisa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jd warga negara Indonesia yg menginspirasi.  Kalian harus pakai, support dan cintai produk lokal ya, supaya kita terus bisa mengharumkan nama bangsa," tulis Founder MS Glow, Shandy Purnamasari, pada akun instagramnya.

Marshel Widianto juga mengungkapkan rasa bangganya menggunakan batik di Paris Fashion Week. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat