visitaaponce.com

Grand Mercure Jakarta Harmoni Ajak Peduli Bumi dengan Ikuti Earth Hour

Grand Mercure Jakarta Harmoni Ajak Peduli Bumi dengan Ikuti Earth Hour
(DOK GRAND MERCURE HARMONI)

WORLD Wide Fund for Nature (WWF) mengenalkan istilah ‘Earth Hour’ pada 2007. Earth Hour merupakan kegiatan global yang ditujukan kepada seluruh masyarakat di dunia untuk peduli terhadap bumi, serta merupakan aksi untuk menghadapi perubahan iklim di bumi.

Grand Mercure Jakarta Harmoni mengajak setiap tamu untuk peduli terhadap bumi dengan cara memadamkan listrik yang tidak diperlukan. Pemadaman listrik ini berlangsung pada 26 Maret 2022 mulai pukul 20.30 WIB.

“Tujuan kita menerapkan Earth Hour, supaya kita sadar bahwa hal kecil yang dilakukan dapat memberikan dampak positif bagi bumi ini dan hal ini juga sudah lama di kampanyekan oleh ACCOR dalam Program Planet 21,” ujar Subendi, selaku General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Earth Hour sendiri pun selain sebagai bentuk aksi kepedulian, juga merupakan salah satu cara untuk menenangkan diri dari berbagai aktivitas dan paparan radiasi terhadap cahaya elektronik. Sebagai pelengkap, Grand Mercure Jakarta Harmoni menghadirkan berbagai macam promo minuman segar dan juga Afternoon Tea yang dapat dinikmati pukul 15.00–21.30 di Crystal Lounge. Para tamu dapat menikmati afternoon tea ini dengan suasana nyaman dan tenang hanya Rp50.000 net/pax.

“Tidak hanya mengajak para tamu untuk berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour, tapi kita juga ingin memperkenalkan berbagai promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati di Crystal Lounge-Harmoni Square ketika Earth Hour berlangsung,”ungkap Agus sebagai Food & Beverage Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Aksi Earth Hour ini tidak hanya diterapkan di Grand Mercure Jakarta Harmoni namun juga diikuti oleh unit Accor Hotel lainnya untuk saling mendukung program peduli terhadap bumi. (RO/OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat