visitaaponce.com

Rumah Sakit Jantung Jakarta Luncurkan PoliKlinik Griya Kardia

Rumah Sakit Jantung Jakarta Luncurkan PoliKlinik Griya Kardia
Rumah Sakit Jantung Jakarta membuka klinik khusus pasien jantung dengan pelayanan yang terintegrasi yaitu PoliKlinik Griya Kardia.(Dok PoliKlinik Griya Kardia.)

Penyakit jantung masih menjadi salah satu penyakit dengan biaya kesehatan tertinggi di Indonesia. Tiap tahunnya, penderita penyakit jantung terus bertambah. Berdasarkan data dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018, setidaknya 15 dari 1.000 orang di Indonesia menderita penyakit  kardiovaskular. Bentuk gangguannya juga bermacam-macam, mulai dari gangguan pada pembuluh coroner, katup jantung, hingga otot jantung. Penyakit jantung juga bisa disebabkan oleh infeksi dan kelainan bawaan lahir seperti sekat yang bocor, katup tidak terbuka, sampai kelainan yang sangat kompleks.

Oleh karena itu, pelayanan dan keamanan pasien dengan penyakit jantung menjadi prioritas bagi pelayanan di setiap rumah sakit. Hal itu jugalah yang menjadi dasar Rumah Sakit Jantung Jakarta membuka klinik khusus pasien jantung dengan pelayanan yang terintegrasi yaitu PoliKlinik Griya Kardia. PoliKlinik Griya Kardia yang merupakan bagian dari Rumah Sakit Jantung Jakarta ini terletak di Jalan Matraman Raya No. 23 Jakarta Timur.

Mengedepankan kenyamanan, kecepatan layanan tanpa antrean, dan service excellence yang terangkum dalam hospitality, PoliKlinik Griya Kardia juga menerapkan sistem one stop service mulai dari informasi dan pendaftaran, pemeriksaan klinis, pemeriksaan penunjang, hingga proses administrasi yang akan dilayani di satu tempat. Lebih dari itu, PoliKlinik Griya Kardia juga didukung dengan peralatan medis dengan teknologi muktahir, pengobatan, sekaligus pelayanan terbaik dari tim medis dan non-medis yang berkualitas di bidangnya.

PoliKlinik Griya Kardia memiliki layanan unggulan, diantaranya electrocardiography, echocardiography, rehabilitasi medik, cardiac catherization, cardiac intervention, bedah jantung dewasa dan anak, CT-Scan, layanan home care, dan medical check up.

Dalam melayani pasien yang dijamin oleh perusahaan, pemilik polis asuransi, maupun masyarakat umum yang melakukan pembayaran secara pribadi, PoliKlinik Griya Kardia dihadirkan dengan suasana yang memberikan rasa tenang, nyaman, dan aman pada saat berobat rawat jalan maupun saat melakukan Medical Check Up.

Sedikit membahas mengenai Rumah Sakit Jantung Jakarta, Rumah Sakit yang didirikan pada dibangun sejak 5 Juli 2013 ini menghadirkan Tim Medis yang berpengalaman dan berkompeten sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pasien. Selain dokter Spesialis Jantung & Pembuluh Darah, dan Spesialis Anak konsultan Jantung Anak, Spesialis Bedah Jantung, Rumah Sakit Jantung Jakarta menyediakan juga layanan Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Saraf, Spesialis Paru, Rehabilitasi Medik, Spesialis Gizi, dan lain-lain. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat