visitaaponce.com

Dukung Aktif Berolahraga, KlikDokter Gelar Run Fest Half Marathon

Dukung Aktif Berolahraga, KlikDokter Gelar Run Fest Half Marathon
Konferensi pers KlikDokter mengenai Run Fest Half Marathon di Jakarta.(Ist)

KONFERENSI pers KlikDokter Run Fest Half Marathon diselenggarakan dengan penuh suka cita. Konferensi pers dihadiri sejumlah rekan media dan komunitas lari Jabodetabek.

Beberapa narasumber yang ikut terlibat di antaranya plt. Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Dedi Kurnia, Ketua Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia dr. Mukti Eka Rahadian, MARS, MPH, VP of Marketing KlikDokter Mia Argianti, dan Race Director KlikDokter RunFest Satrio Guardian.

Kegiatan pers konferensi dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan secara resmi KlikDokter Run Fest Half Marathon terhadap masyarakat umum.

KlikDokter mengajak masyarakat untuk tetap aktif berolahraga dengan menyelenggarakan event KlikDokter Run Fest di Yogyakarta, pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. 

Sekitar 2.000 pelari akan ikut memeriahkan KlikDokter Run Fest tahun ini.

Selain dapat menikmati event lari, dengan mengikuti KlikDokter Run Fest seluruh peserta akan diperkenalkan mengenai beragam napak tilas yang bersangkutan dengan sejarah maupun kesehatan. 

Baca juga: Bangkitkan Sektor Pariwisata, Pendukung Anies Kunjungi Candi Prambanan

Di event yang pertama ini, KlikDokter Run Fest langsung menghadirkan kategori Half Marathon atau 21K, yang kemudian dilanjut dengan kategori 10K & 5K, yang menarik pada kategori 5K Walk dapat diikuti oleh Individu maupun keluarga dengan details 1 pendamping 1 anak, 2 pendamping 1 anak dan 2 pendamping 2 anak.

Hadiah diberikan pada kategori 21K dan 10K  dengan kategori pemenang yaitu; Pelajar <19th , Umum, Master 45+.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 5 Agustus 2022 dan pendaftaran secara resmi ditutup pada tanggal 30 September 2022, pukul 00.00 WIB. Informasi terkait pendaftaran dapat dilihat melalui official website KlikDokter www.klikdokterrunfest.com 

Saat kegiatan press conference berlangsung, dr Mukti selaku Ketua Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia memiliki harapan agar event ini dapat menjadi annual event pada tahun-tahun selanjutnya.

“Semoga saja Run Fest Half Marathon ini dapat menjadi kegiatan annual, karena ajakan Jaga Sehatmu merupakan hal yang bersifat berkepanjangan,” ucapnya.

“KlikDokter berharap dengan adanya Run Fest Half Marathon ini bisa membuka kesempatan kolaborasi antara berbagai pihak untuk turut serta menyukseskan wisata kesehatan di Indonesia." jelas Mia Argianti, VP Marketing KlikDokter.

"Dan rangkaian acara tidak akan berhenti di tahun ini, di tahun yang akan mendatang harapannya akan ada lokasi - lokasi baru untuk memajukan pariwisata.” ucap Mia.

Melalui ini, KlikDokter selaku penyelenggara mengharapkan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia demi kelancaran dan kesuksesan KlikDokter Run Fest Half Marathon.(RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat