visitaaponce.com

Pesantren Kilat Yuk Semangat Menebar Kebaikan Digelar Masjid Nursiah Daud Paloh

Pesantren Kilat Yuk Semangat Menebar Kebaikan Digelar Masjid Nursiah Daud Paloh
Pesantren Kilat bertema Yuk Semangat Menebar Kebaikan diadakan Masjid Nursiah Daud Paloh pada 8 dan 9 April 2023.(MI/Suryani Wandari)

Bagi anak-anak, bulan ramadan bukan hanya sebagai ajang untuk mencari pahala dan menabur berbagai amal kebaikan, namun juga menjadi momen belajar dengan metode yang asyik. Keseruan itu terjadi pada kegiatan Pesantren Kilat bertema Yuk Semangat Menebar Kebaikan yang diadakan oleh Masjid Nursiah Daud Paloh (NDP) untuk anak-anak karyawan Media Grup Network pada Sabtu dan Minggu 8 – 9 April 2023.

Pesantren Kilat Masjid NDP kembali bekerja sama dengan Komunitas Fun Garden of Literacy (FGL). Kegiatan yang diikuti masing-masing 50 peserta siswa SD ini dibuat menyenangkan namun tetap edukatif. Kegiatan dimulai dengan tadarus Al-Quran, sulap bertema nilai-nilai kebaikan, dongeng, percobaan sains untuk meneladani kisah kebaikan Nabi dan Rasul hingga tur media grup yang juga prktek membuat berita online.

Senyum cerah dan sumringah terlihat di semua wajah para peserta. Mereka terlihat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan tanpa kenal lelah. (X-8)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Iis Zatnika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat