visitaaponce.com

Mother Beyond Fair 2023 Kembali Hadir di Kota Kasablanka

Mother & Beyond Fair 2023 Kembali Hadir di Kota Kasablanka
(MOTHER & BEYOND)

ACARA tahunan Mother & Beyond (MB) Fair kembali diadakan. MB Fair merupakan acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh komunitas Mother & Beyond yang setia. MB Fair yang ke-22 ini digelar pada 26 - 28 Mei 2023 di Mall Kota Kasablanka, yaitu di Grand Atrium, Mozaic Walk, dan Food Society. 

Karena tingkat antusiasme yang tinggi dari para ibu juga, maka dari itu di tahun ini MB Fair juga akan kembali digelar di kota-kota besar lainnya, seperti Surabaya dan Yogyakarta.

MB Fair merupakan pameran perlengkapan ibu dan anak terbesar dan terlengkap, yang menyediakan berbagai keperluan untuk berbagai kategori dimulai dari ibu hamil, melahirkan, menyusui, dan juga bagi bayi hingga anak-anak praremaja. 

Pada tahun 2023 ini, MB Fair berkolaborasi dengan beberapa merek perlengkapan ibu dan anak ternama seperti Konicare, Makuku, Mustela, Farlin, Baby Huki, Nova & Nary Baby Wear. MB Fair 2023 mengangkat tema 'Cinta Bumi'. Tema ini juga sekaligus merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh di tanggal 5 Juni mendatang. 

"Kita para ibu adalah contoh bagi anak-anak. Maka kita pun harus mulai peduli pada keberlangsungan bumi bagi generasi di masa depan," kata Editor in Chief Mother & Beyond Novita Angie, Jumat (26/5).

Tema 'Cinta Bumi' memang ditujukan untuk mengajarkan para anak-anak sedari dini bahwa mencintai bumi adalah hal yang penting, dan banyaj hal-hal yang bisa kita lakukan bersama untuk merawat bumi kita.

Selain memberikan wadah bagi para moms untuk berbelanja, MB Fair 2023 juga memberikan pengalaman yang berbeda dengan berbagai aktivitas-aktivitas menarik untuk ibu dan anak seperti talkshow edukatif, kompetisi-kompetisi seru, serta performance menarik dari para pengisi acara. Di MB Fair 2023 ini,

Mother & Beyond juga mengadakan grand final dari Mother & Beyond Kids Model Search, dengan hadiah-hadiah menarik. MB Fair 2023 didukung oleh BCA sebagai of icial bank partner, juga tentunya Mall Kota Kasablanka sebagai of icial venue partner. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat