visitaaponce.com

Penjaga Stamina Berbahan Dasar Alami Lawan Penurunan Testosteron

Penjaga Stamina Berbahan Dasar Alami Lawan Penurunan Testosteron
Diskusi kesehatan di salah satu kafe di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (29/5/2023).(Dok. Istimewa)

PENJAGA stamina berbahan dasar alami lebih dianjurkan untuk mengatasi penurunan kadar hormon testosteron sebesar 1% per tahunnya bagi pria berusia 30 tahun ke atas. Sebaliknya, booster steroid memiliki efek samping jangka panjang.

Demikian benang merah dalam diskusi kesehatan yang dihadiri dokter, nutirisionis, perwakilan dari komunitas pengusaha digital marketing SVO Indonesia di salah satu kafe di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (29/5/2023).

Wellous Branding and Marketing Director Fira Basuki mengatakan, semakin bertambahnya usia, hormon testosteron pada pria akan menurun secara berkala. Itu akan berdampak seperti mudah lelah, penurunan massa otot, dan vitalitas.

Untuk menjaga vitalitas, kaum pria dianjurkan menjalani pola hidup sehat seperti berolahraga dan mengonsumsi suplementasi peningkat testosteron yang tepat dari bahan alami. 

"Erojan merupakan natural testosteron booster nomer satu di Asia, yang telah membantu lebih dari 86 ribu pria. Dengan gembira Wellous mengabarkan, Erojan kini hadir di Indonesia," kata Fira. 

Suplemen herbal Erojan dari Wellous Indonesia memiliki kandungan bahan alami antara lain tongkat ali, maca, butea superba, tribulus terrestris, cuscuta chinensis, horny goat weed. Erojan kapsul yang dapat dikonsumsi 2 kali sehari.

Menurut penelitian, tongkat ali (banyak ditemukan di Indonesia dan Malaysia) merupakan salah satu bahan baku bermanfaat untuk meningkatkan produksi hormon testosteron, sebagai antioksidan dan membantu memelihara stamina pria.

Sebaliknya, booster testosteron yang menggunakan steroid memiliki efek samping jangka panjang berbahaya, seperti penyakit jantung koroner, hipertensi, dan penyakit degeneratif lainnya. (RO/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat