visitaaponce.com

BSI DiginoFest 2023 Hadirkan Bursa Lowongan Kerja

BSI DiginoFest 2023 Hadirkan Bursa Lowongan Kerja
Selain job fair, BSI DiginoFest 2023 menghadirkan sesi entrepreneur, startup, career, innovation, dan entertainment.(Ist)

BURSA kerja dan magang bertajuk event BSI DiginoFest 2023 akan hadir mulai besok hingga Rabu (7/6), di Gedung Smesco, Jakarta Timur.

Event ini merupakan hasil kolaborasi dari UBSI Center, yang diinisiasi BSI Career Center (BCC), lembaga di bawah naungan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca juga: Kerja tidak Sesuai Ekspektasi bukan Berarti Anda tidak Bisa Meraih Sukses

Ketua BCC Rifky Permana mengatakan kegiatan BSI DiginoFest 2023 menjadi gelaran kedua di Jakarta, setelah tahun lalu berlangsung di Kaliabang, Bekasi.

Dalam rangkaian kegiatannya, lanjut Rifky, tidak hanya menghadirkan bursa kerja untuk para pencari kerja.

“Dalam BSI DiginoFest 2023, kami menggabungkan konsep acara job fair, entrepreneur, startup, career, innovation, dan entertainment-nya juga ada. Jadi akan banyak sekali benefit yang didapatkan selain untuk melamar pekerjaan bagi pencari kerja,” kata Rifky, dalam keterangan tertulis, Senin (5/6).

Baca juga: Buka Job Fair di Jambi, Wamenaker: Generasi Tangguh Siap Tembus Pasar Kerja

Selain itu, dalam acara Startup & Innovation Talk, akan menghadirkan pembicara Mardigu Wiwiek Prasantyo, atau lebih dikenal sebagai Bossman Mardigu, sebagai Founder Startup Microgold.

Rifky juga menjelaskan, para pencari kerja bisa mengunjungi laman www.bsidiginofest.com/2023 untuk informasi dan pendaftaran.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan sesuai bidang yang diinginkan karena akan ada ratusan posisi lowongan pekerjaan yang tersedia,” jelasnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat