visitaaponce.com

Denny JA Opinion Maker Paling Populer Di Google

Denny JA Opinion Maker Paling Populer Di Google
Ilustrasi(AFP/Pau Barrena)

JELANG pemilu 2024, tokoh lembaga survei, opinion maker, pengamat politik dan budaya kembali menjadi headline dan rujukan. Nama Denny JA menjadi yang terpopuler berdasar mesin pencarian Google.

Nama Denny JA dari LSI Denny JA menjadi tokoh paling populer dengan jumlah berita 1.830.000. Di urutan kedua ada Rocky Gerung dengan jumlah berita 1.520.000. 

Riset ini dipublikasi lembaga Public Relation XYZ+, yang mengutip hasil riset Irsyad Mohammad, berjudul: "Riset 15 Tokoh Berdasarkan Analisa SEO Google" yang dirilis Selasa (18/7). "Frekuensi jumlah berita tentang tokoh di Google Search memang selalu berubah. Itu sangat tergantung dari kapan pencarian dilakukan mengingat data di Google updated, diperbaharui setiap detik," ujar CEO XYZ+ Agency Amelia Fitriani dalam keterangan yang diterima.

Menurut Amelia, nama Denny JA menempati peringkat satu opinion maker, pengamat politik, tokoh lembaga survei dikarenakan dirinya dan Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA kerap melakukan konferensi pers terkait berbagai hal seperti hasil survei yang dikutip media secara sangat luas. Hal itu, dikatakan Amelia, makin di setiap pemilu presiden dan pilkada.

Denny JA pun merambah bidang di luar isu politik. Ia juga diberitakan selaku sastrawan, pemikir agama, pengusaha dan pelukis.

"Bahkan untuk ukuran dunia, pada 2015, TIME Magazine memilih Denny JA sebagai 30 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia Internet, bersama Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan selebriti Justin Bieber," tutupnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat