visitaaponce.com

Tiga Jenis Olahraga Digelar Deorex Active Buddy Fest

Tiga Jenis Olahraga Digelar Deorex Active Buddy Fest
Suasana olahraga dalam ajang Deorex Active Buddy Fest, Jakarta, Minggu (13/8/2023).(Dokumentasi pribadi.)

TIGA jenis olahraga digelar Deorex Active Buddy Fest untuk mengajak masyarakat bergerak melalui kegiatan sport festival. Diharapkan ajang ini dapat menginspirasi serta memotivasi masyarakat agar lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka.

Peserta dapat memilih untuk mengikuti Running Experience. Mereka dapat merasakan sensasi berlari dengan rute khusus. Selain itu, terdapat Urban Riding yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur di sekitar area Senayan. 

Baca juga: Peregangan Turunkan Hipertensi Lebih Baik daripada Berjalan

Para peserta juga dapat bergabung dalam Workout Party yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation. Ini menghadirkan kombinasi olahraga dan hiburan yang energik. "Harapannya, olahraga menjadi hal yang lebih menyenangkan," ujar Marketing Manager PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo.

Pada acara itu, pihaknya juga memperkenalkan Deorex For Men yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria. Produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, terutama akibat keringat saat berolahraga, sambil memberikan kesegaran tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi. 

Baca juga: Apakah Harus 10.000 Langkah Sehari agar Bugar?

Ada pula Deorex Extra Whitening. Selain memberikan perlindungan dari bau badan, ini juga membantu mencerahkan kulit ketiak. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat