visitaaponce.com

Courtyard by Marriot Bandung Dago Perkenalkan Pengembangan Bisnis Berkelanjutan

Courtyard by Marriot Bandung Dago Perkenalkan Pengembangan Bisnis Berkelanjutan
(JW MARRIOT)

COURTYARD by Marriott Bandung Dago mengadakan kegiatan pengenalan tentang Pengembangan Bisnis Berkelanjutan dan pencegahan serta pengurangan limbah makanan yang akan bekerjasama dengan Food Bank Bandung, Sabtu (26/8). Courtyard by Marriott Bandung Dago telah menyelenggarakan acara Summer Course: Sustainable Business Development (SBD) 2023 yang bertempat di Meeting Room Bougenvil 1 dan 2.  

Peserta Summer Course diharapkan dapat berkontribusi ke depannya terhadap kelestarian lingkungan seperti program yang tengah dilakukan oleh Courtyard by Marriott Bandung Dago bersama Food Bank Bandung yakni program 'Pengembangan Bisnis Berkelanjutan yang Terkait dengan Industri Hijau Ekonomi Circular untuk Informasi Digital'. 

Courtyard by Marriott Bandung Dago memperkenalkan inisiatif berkelanjutan oleh JW Marriott. Pelaksanaan berkelanjutannya sendiri mencakup pencegahan dan pengurangan limbah makanan di tim kuliner Hotel, dan dampak positif terhadap sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Baca juga: Liburan Akhir Pekan Tak Terlupakan di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Dengan kolaborasi dan penyajian materi dalam mengubah limbah makanan menjadi keuntungan, pengumpulan makanan dan berbagi makanan bersama Food Bank Bandung. Selain berpartisipasi dengan Food Bank Bandung mengenai limbah makanan dan berbagi makanan, management Courtyard by Marriott Bandung Dago juga telah melaksanakan program Eco Green di setiap operasional. Diantaranya menghindari penggunakan plastik, mengganti botol plastik dengan botol kaca, membuat taman bioponik, mengurangi penggunaan kertas dengan memakai aplikasi dalam operasional dokumen juga membuat kompos sendiri dari sisa buah-buahan dan sayuran di dapur. 

Dengan adanya acara ini, diharapkan program pelestarian lingkungan dapat terus berlanjut dan dipraktikkan di semua bidang dan masyarakat.

Tentang Courtyard by Marriott®

Courtyard by Marriott adalah merek hotel pilihan bagi para tamu perintis yang terinspirasi oleh hasrat untuk melakukan hal-hal hebat. Dengan 1.285 lokasi di 60 negara dan wilayah, Courtyard bersemangat untuk memberdayakan para tamunya dan melayani kebutuhan wisatawan di mana pun, apa pun tujuan perjalanan mereka. 

Kamar-kamarnya yang dirancang dengan cermat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk bersantai serta memulihkan tenaga, lengkap dengan tempat tidur mewah dan ruang kerja yang fleksibel. Para tamu dapat bekerja, makan enak, terhubung, sehingga dapat menjadi yang terbaik untuk terus maju menuju kesuksesan. 

Baca juga: Satukan Visi dan Strategi Bisnis, Marriott Indonesia Gelar HR Conference 2023

Courtyard bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, program perjalanan global dari Marriott International. Program ini menawarkan kepada anggotanya portofolio brand global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan manfaat tak tertandingi termasuk malam gratis dan pengakuan status Elite. 

Untuk mendaftar secara gratis atau untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi marriottbonvoy.com. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kunjungi Courtyard.marriott.com, jadilah penggemar di Facebook atau ikuti @CourtyardHotels di Twitter. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat