visitaaponce.com

Liburan Akhir Pekan Tak Terlupakan di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Liburan Akhir Pekan Tak Terlupakan di Courtyard by Marriott Bandung Dago
Courtyard by Marriott Bandung Dago memiliki fasilitas tambahan salah satunya adalah kolam renang outdoor.(Ist/)

COURTYARD by Marriott Bandung Dago menghadirkan promosi terbatas, Bandung Escape, yang dirancang untuk memberikan pengalaman liburan akhir pekan yang tak terlupakan bagi para tamu di pusat Kota Bandung.

Dari akomodasi yang santai hingga pilihan makanan yang luar biasa dan akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Bandung Escape menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi para wisatawan untuk mendapatkan bonus poin dan menikmati sejumlah keuntungan saat menginap pada saatakhir pekan di Courtyard Bandung Dago.

Baca juga: Sadulur Sarasa, Iftar Spesial di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Dengan promosi ini, para tamu akan mendapatkan bonus sebesar 1.000 poin Marriott Bonvoy per masa inap, yang memberikan banyak keuntungan dalam program loyalitas ini.

Selain bonus poin, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan sarapan lezat untuk dua orang dewasa dan dua anak, memberikan awal yang menyenangkan untuk memulai hari selama tamu  menginap. 

Baca juga: Rayakan Imlek, Courtyard by Marriott Bandung Dago Gelar Buffet Dinner

Fasilitas hotel tambahan meliputi restoran, kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24/7, lobby lounge, bar, spa, layanan cucian tamu, sauna, dan klub anak-anak.

Bandung Escape tersedia untuk menginap di akhir pekan, mulai dari Jumat hingga Minggu.

Para tamu dapat memanfaatkan promosi ini untuk bersantai dan menjelajahi tempat wisata di Bandung, serta menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Reservasi langsung melalui situs web www.courtyardbandung.com atau menghubungi +6222 42 11 333. Promosi ini berlaku hingga akhir Juni 2023.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat