visitaaponce.com

Rayakan Imlek, Courtyard by Marriott Bandung Dago Gelar Buffet Dinner

Rayakan Imlek, Courtyard by Marriott Bandung Dago Gelar Buffet Dinner
Sajian istimewa Imlek di Courtyard by Marriott Bandung Dago(DOK/Courtyard by Marriott Bandung Dago )

MENYAMBUT Perayaan Tahun Baru Imlek, Courtyard by Marriott Bandung Dago yang berlokasi strategis di Jalan Ir H Juanda 33, Kota Bandung, memperkenalkan Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner.

Tamu bisa menikmati berbagai pilihan menu chinese food, sehingga mereka dapat berkumpul dan merasakan nuansa Tahun Baru Imlek bersama keluarga dan orang yang tersayang.

Tahun Baru Imlek 2023 yang akan jatuh pada 22 Januari 2023 merupakan tahun kelinci air. Pilihan chinese food disajikan mulai dari wonton noodle, aneka dimsum, roasted duck, chicken kung pao sebagai hidangan utama serta hidangan pencuci mulut seperti aneka kue, aneka buah, kue keranjang dan es campur. Jangan lewatkan juga pertunjukan barongsai
sebagai pelengkap ritual.

Nikmati berkumpul bersama keluarga dan orang yang Anda cintai pada saat malam Tahun Baru Imlek  21 Januari 2023 di MoMo Cafe, dengan Rp280.000 per orang dewasa atau Rp150.000 net per anak.

Anak-anak berusia 5 tahun ke bawah bisa makan gratis.  Dapatkan harga spesial early bird Rp250.000 net/person sampai 15 Januari 2023.

Pesan melalui WhatsApp 0811-2061-777, email [email protected] atau dengan DM Instagram @courtyardbandung. Akses juga website di courtyardbandung.com. (N-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat