visitaaponce.com

Kompetisi Literasi Tutup Rangkaian Perayaan HUT Asabri

Kompetisi Literasi Tutup Rangkaian Perayaan HUT Asabri
Penyerahan hadiah bagi pemenang Kompetisi Asabri Literasi Putra Putri Peserta Asabri.(DOK Asabri)

KOMPETISI Asabri Literasi Putra Putri Peserta Asabri (Asli) yang menerupakan salah satu program TJSL PT Asabri (Persero) telah berakhir. Kompetisi yang didukung para stakeholder dan berkolaborasi dengan PT Balai Pustaka dan berlangsung 8 Juli 2023-31 Agustus 2023 ini menjadi penutup kegiatan dalam rangkaian HUT ke-52 PT Asabri.

Seremonial penyerahan hadiah Program Asli dilakukan 31 Agustus 2023, secara serentak di Jakarta, Makassar dan Malang. Untuk kategori Perguruan Tinggi, pemenang pertama diraih Nirmala Putri Lufianto, mahasiswi Universitas Negeri Malang. Pemenang kedua diraih Aprilia Distianto (Universitas Hasanuddin), dan Anggy Wira Pambudi (Universitas Padjajaran) sebagai pemenang ketiga.

Pada kategori SMA, pemenang Pertama berasal dari SMA N1 Jember atas nama Hasanudin Abdul Ghani, disusul Khairunnisa Ghazalah Sari (SMA 8 Jakarta, pemenang 2, dan Nilan Suci Pratiwi (SMA Plus Al-Ashri Global Mandiri Makassar, pemenang 3).

"Selain sebagai selebrasi HUT ke-52, dengan mengangkat tema Jaga Integritas Tingkatkan Kualitas, kompetisi ini dilaksanakan sebagai bentuk penguatan engagement Asabri dengan pesertanya yakni seluruh prajurit TNI, anggota Polri dan ASN di lingkungan Kemhan dan Polri, beserta keluarganya," jelas Sekretaris Perusahaan ASABRI, Okki Jatnika dalam keterangan yang diterima, Senin (11/9).

Di sisi lain, Kopka Eko Hari Lufianto, anggota Ajendam V/Brawijaya dan Maryani, ASN di Mabes Polri selaku perwakilan orang tua peserta menyampaikan apresiasi terhadap kompetisi ini. Dikatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Asabri dalam peningkatan tingkat titerasi di Indonesia khususnya kepada anak dari peserta Asabri. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat