visitaaponce.com

Buka Cabang Baru,QuickGlam Clinic Luncurkan Perawatan dan Produk Baru

Buka Cabang Baru, QuickGlam Clinic Luncurkan Perawatan dan Produk Baru
Acara Grand Opening cabang baru QuickGlam Clinic di Kemang Timur, Jakarta Selatan.(Ist)

KLINIK estetika, anti-aging, dan seksologi pertama di Indonesia, QuickGlam, menggelar acara Grand Opening cabang barunya di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Acara penting ini menandai perluasan komitmen QuickGlam untuk menyediakan layanan kecantikan dan perawatan kulit premium bagi para kliennya yang berharga.

Acara Grand Opening QuickGlam, dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Founder QuickGlam Irawati Muklas, Medical Director QuickGlam dr. Haekal Ansari, M. Biomed (AAM), Medical Director QuickGlam, Dokter QuickGlam Kemang dr. Olivia Aldisa, pencipta 4D Skin Transformation Program, dr. Mega Melati Wibowo, medical doctors QuickGlam, para tokoh masyarakat, dan influencer.

Baca juga: Nuface Gelar Beauty Class yang Diikuti 1.531 Mahasiswi di Bandar Lampung

QuickGlam Clinic cabang Kemang merupakan cabang kedua dari QuickGlam Clinic, menyusul kesuksesan cabang Kelapa Gading.

Sama seperti pendahulunya, QuickGlam Kemang menawarkan pengalaman yang mewah dengan fasilitas tambahan yang membedakannya dengan klinik kecantikan lainnya.

Khususnya, klinik ini memiliki ruang VIP yang didedikasikan untuk privasi dan kenyamanan terbaik, QuickGlam Kemang menjanjikan pengalaman kecantikan yang tak tertandingi.

Luncurkan Perawatan Kulit Mutakhir

Irawati Muklas, Founder QuickGlam, mengatakan,“Pada acara Grand Opening, QuickGlam Clinic meluncurkan perawatan mutakhir terbarunya, termasuk 4D Skin Treatment, Ultherapy, CoolSculpting, dan Hair Transplant,SexologyTreatment, yang sangat dinanti-nantikan."

Baca juga: Berkembang Mitos Soal Perawatan Kulit, Klinik Erha Beri Edukasi

Semua perawatan ini adalah rahasia untuk mendapatkan kulit yang sempurna, kulit yang lebih kencang, warna kulit yang merata, dan kulit yang bercahaya, yang mencerminkan komitmen QuickGlam terhadap inovasi dan keunggulan”.

Peluncuran 4D Skin Treatment

Inti dari acara Grand Opening ini adalah peluncuran 4D Skin Treatment yang inovatif. Perawatan ini adalah permata mahkota dari penawaran QuickGlam Clinic, yang menjanjikan hasil yang cepat dengan waktu pemulihan yang minimal.

Perawatan ini unggul dalam memperhalus tekstur kulit, mengencangkan kulit, memastikan warna kulit yang merata, dan memberikan kilau yang indah pada kulit.

Selain itu, QuickGlam Clinic juga memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik yang diformulasikan langsung oleh pendiri klinik, IIrawati Muklas dan dr. Haekal Ansari, M. Biomed (AAM), Medical Director QuickGlam.  

Baca juga: Buka Cabang Ke-13, Lavalen Tegaskan Komitmen Hadirkan Solusi Kecantikan dan Kesehatan

dr. Haekal mengatakan,“Rangkaian produk QuickGlam terdiri dari tiga seri perawatan kulit yang berbeda, yaitu: QuickGlam Brightening, QuickGlam Acne, dan produk unggulannya, QuickGlam Anti-Aging Series."

"Khususnya, QuickGlam Anti-Aging Series memiliki kandungan Oligo Hyaluronic Acid (HA-Oligo) dengan berat molekul yang sangat rendah, memastikan penetrasi yang cepat ke dalam lapisan kulit dan meningkatkan hidrasi kulit," jelas dr.Haekal.

Cocok untuk semua jenis kulit, produk yang tidak berminyak dan ramah untuk kulit sensitif ini memiliki molekul Hyaluronic Acid dengan ukuran partikel yang sangat kecil (5000 Da), yang dapat menembus lebih dalam ke lapisan kulit.

Selain itu, bahan aktif Ceramide memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar UV dan memperkuat penghalang kulit, sehingga menghasilkan kulit yang lembut dan terhidrasi dengan baik serta mencegah kerutan.

QuickGlam juga meluncurkan sembilan produk makeup dekoratif seperti blush, tinted moisturizer, lipsticks, dan banyak lagi, semuanya mewujudkan semangat #SimpleWayToBeauty dan #GetReadyFor10Minutes. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat