visitaaponce.com

Twelversary Pullman Central Park

PULLMAN Jakarta Central Park dengan bangga mengumumkan anniversary-nya yang ke-12. Sejak 2011, Pullman Jakarta Central Park telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang benar-benar unik baik untuk bisnis maupun liburan. Selama bertahun-tahun, Pullman Jakarta Central Park terus berupaya melampaui ekspektasi para tamu dengan menawarkan layanan luar biasa dan fasilitas premium.

Dalam rangka memperingati momen penting ini, Pullman Jakarta Central Park sukses mengadakan 'Twelversary' di BUNK Lounge & Bar. Acara ini dimeriahkan dengan kehadiran pemain biola ternama Patrick Roberts seorang Aria #1 Gold Record Artist, menambah kemeriahan dan hiburan ekstra pada acara tersebut.

Para tamu dibuat terpukau oleh Patrick Roberts, yang menampilkan bakat luar biasa dan memikat penonton dengan rangkaian-rangkaian melodi indah. Acara ini juga menampilkan menu spesial yang dipersembahkan oleh chef berbakat dari Pullman Jakarta Central Park yang menawarkan perpaduan rasa lezat yang memanjakan lidah.

“Malam ini, setelah 12 tahun sukses beroperasi, Pullman Jakarta Central Park ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya melalui acara Twelversary ini,” ujar General Manager, Pullman Jakarta Central Park Sylvain Laroche.

Seraya memperingati pencapaian ini, Pullman Jakarta Central Park berharap dapat menciptakan kenangan dan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu berharga kami di tahun-tahun mendatang. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat