visitaaponce.com

Saleh Husin Ikuti UI Ultra Marathon

Saleh Husin Ikuti UI Ultra Marathon
Saleh Husin (tengah)(HO)

OLAHRAGA sudah menjadi lifestyle sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selain untuk menjaga agar badan tetap bugar dan fit, olahraga juga menjadi sarana rekreasi dan silaturahim.

"Saya memang selalu menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga termasuk menjaga asupan makanan agar berat badan tetap terjaga. Apalagi diusia yang sudah tidak muda lagi, tentu kita perlu mencari keseimbangan agar tetap awet muda," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin

Mengakhiri 2023, Saleh Husin bersama rekan-rekan dari berbagai komunitas ikut meramaikan UI Ultra Marathon yang digagas Iluni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI). Kegiatan berlangsung di lingkungan kampus UI yang teduh, penuh dengan pepohonan hijau yang adem, Minggu (17/12).

"Saya dasarnya gaul dan hobi olahraga jadi sekalian jalin komunikasi dengan kawan kawan dari berbagai kalangan sekaligus dapat sehatnya," ujar mantan Menteri Perindustrian tersebut

"Saya juga mengucapkan selamat menyongsong hari Natal bagi sahabat-sahabat saya yang beragama nasrani semoga damai dan kebahagian selalu menyertainya," imbuh Ketua MWA UI 2019-2023 tersebut. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat