visitaaponce.com

Gaya Hidup Pet Parents Makin Populer, Trek Joging Ramah Hewan Peliharaan Hadir di Jakarta

Gaya Hidup Pet Parents Makin Populer, Trek Joging Ramah Hewan Peliharaan Hadir di Jakarta
Trek joging ramah hewan peliharaan di Savyavasa, Jakarta Selatan.(MI/ Rifaldi Putra)

MENJADI pet parents atau pemilik hewan peliharaan kini semakin banyak dipilih oleh warga Jabodetabek. Seiring dengan itu, ruang publik yang ramah bagi hewan peliharaan pun kian dibutuhkan.

 

Setelah sejumlah mal mengizinkan pemilik untuk membawa hewan peliharaan, khususnya anjing dan kucing, kini hadir pula trek atau jalur joging yang pet-friendly. Tidak hanya terbuka untuk hewan peliharaan, di dekat trek joging sepanjang 1km juga tersedia tempat perawatan hewan (grooming station).

 

Terletak di Jakarta Selatan, jogging trail tersebut merupakan bagian dari fasilitas komplek apartemen Savyavasa. “Savyavasa dan PetsKita dengan bangga meluncurkan #LiveWellwithYourPets sebuah inisiatif yang fokus terhadap kesejahteraan hewan peliharaan di rumah. Kami percaya juga tentang menciptakan lingkungan holistik dengan cara memperhatikan setiap anggota keluarga, termasuk hewan kesayangan mereka,” ungkap COO dari Jakarta Setiabudi International Group & Direktur dari PT Jantra Swarna Dipta Savyavasa Van Hoof dalam  namun konferensi pers di Jakarta, Sabtu (27/1).

 

Founder & CEO Petskita, Gunawan Wahab mengungkapkan jika mereka juga menggelar beragam kegiatan untuk hewan-hewan peliharaan, yakni peragaan busana hewan peliharaan dan penggalangan dana sosial. “Dan event-event yang kita lakukan itu adalah event-event yang ethical, bukan kegiatan dimana pet-nya tuh kita kandangin.  it's really about pets, sehingga mereka beneran happy gitu, seperti kolaborasi kami sebelumnya di bulan Agustus, kita kemarin buat event di jogging tracknya itu dan pet-nya tuh lari-lari  di sana,” tukas Gunawan. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat