visitaaponce.com

Aksesori Kucing ini Menuju Tampilan Baru

Aksesori Kucing ini Menuju Tampilan Baru
(MI/HO)

ARTACHAT merupakan salah satu merek aksesori kucing yang telah lama dikenal dengan desain yang ceria dan menyenangkan. Namun kini Arthacat bertransformasi menuju tampilan baru. Dengan perubahan ini diharapkan dapat lebih mencerminkan visi menciptakan harmoni antara kenyamanan kucing dan estetika rumah.

Hal itu dilakukan karena Artachat menerima masukan hasil dari riset konsumen. Berikut rinciannya.

Warna

Baca juga : Flu Burung Ternyata Dapat Menular ke Kucing, Ini Tindakan yang Dapat Dilakukan Pemilik Hewan 

Produknya kini dirancang dengan garis-garis yang bersih dipadupadankan dengan warna-warna netral dan bahan-bahan yang memberikan tampilan mewah tetapi tetap nyaman bagi hewan peliharaan kucing.

Material

Untuk menjaga kualitas, Arthacat menggunakan material berkualitas. Inovasinya yaitu menggunakan bahan material yang lebih tahan lama dan ramah lingkungan, seperti kayu alami, kain premium, dan bahan-bahan nontoksik srta FDA-approved yang aman untuk hewan peliharaan.

Baca juga : Ini 5 Hal yang tidak Boleh Dilupakan saat Anda Memiliki Anabul

Fungsional

Arthacat juga mengedepankan aspek kepraktisan dan fungsionalitas (kemudahan dan fungsional). Jadi, tidak hanya tampilan yang menawan.

Desain

Baca juga : Pesta Ulang Tahun Kucing Bernama Money di Louis Vuitton Picu Rasa Iri Netizen

Kini desain ramping dan modern dengan menggunakan bahan kayu solid dan kain berkualitas untuk menjadi pusat perhatian di ruang tamu.

Adapun produk-produk anyar dari Arthacat, salah satunya Tofu Litter. Ini salah satu opsi favorit dari banyak pemilik kucing karena daya serap tinggi, sifat mudah larut di toilet, serta minim debu sehingga baik untuk kesehatan pernapasan kucing dan manusia.

Lantas Litter Box dengan desain baru yang lebih elegan tetapi tetap mudah digunakan oleh kucing serta mudah dibersihkan. Ada pula mainan interaktif mainan kucing memberikan hiburan sekaligus menambah estetika ruang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat