visitaaponce.com

Kurban Serempak Empat Ton Daging di Idul Adha 1445 H

Kurban Serempak Empat Ton Daging di Idul Adha 1445 H
Pembagian daging kurban(Dok. Ist)

MEMPERINGATI Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dilakukan dengan melaksanakan kegiatan kurban. Hal ini menjadi komitmen dalam berbagi kebaikan ke sebanyak mungkin anggota masyarakat.

Dalam Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 17 Juni, MS Glow Beauty berkolaborasi untuk melakukan kurban serempak di berbagai kota antara lain Pekanbaru, Karawang, Labuan Bajo NTT, Ngawi, dan Sidoarjo.

Terdapat sebanyak 14 ekor sapi yang disembelih dengan jumlah keseluruhan mencapai lebih dari 4 ton daging yang didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga : Berkontribusi Nyata, Rayakan Idul Adha dengan Pembagian Hewan Kurban

Dari 14 sapi yang dikurbankan, terdapat tujuh sapi jenis limosin yang beratnya lebih dari satu ton.  Sebanyak 5 sapi limosin disembelih di kantor di Pakis Malang, satu ekor disumbangkan ke masjid, dan satu ekor lagi disumbangkan pada Kantor Desa Asrikaton, Pakis, Malang. Sementara itu, terdapat total tujuh sapi dari jenis lain yang dikurbankan di berbagai daerah. 

“MasyaAllah, alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan ikut berkurban dari salah satu sapi yang ada di kantor. Terima kasih Ibu Shandy Purnamasari dan Bapak Gilang untuk kesempatan ini,” ungkap Dewi Ratna, salah satu karyawan dari di Malang.

Di daerah, penyembelihan hewan kurban dan distribusi daging dilakukan serenta. Langkah ini memastikan bahwa jangkauan bantuan dapat lebih luas dan merata, sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari pembagian daging kurban pada Idul Adha tahun ini.

Dengan total 14 sapi yang dikurbankan, tercatat lebih dari 3000 paket qurban yang dibagikan. Dengan semangat berbagi, dipastikan bahwa daging kurban ini diterima oleh mereka yang membutuhkan, termasuk masyarakat di sekitar kantor di Malang, dan di wilayah para seller.

Bukan hanya sekadar hura-hura, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan sebagai bentuk kepedulian sosial. Kegiatan kurban ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai perusahaan yang terus berupaya memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini benar-benar tepat sasaran dan dapat membantu masyarakat sekitar yang tepat sasaran. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat