visitaaponce.com

Tidak Ada Sanksi, Israel Leluasa Lancarkan Kebiadaban di Palestina

Tidak Ada Sanksi, Israel Leluasa Lancarkan Kebiadaban di Palestina
Tentara Israel memborbardir Gaza dari perbatasan.(AFP)

DUNIA sama sekali tidak memberikan sanksi yang tegas kepada Israel setelah melancarkan serangan balas dendam ke Palestina hingga menewaskan lebih dari 3.000 orang. Setelah mengebom Rumah Sakit Al-Ahli yang juga dimaafkan dunia, Negeri Zionis itu semakin leluasa menunjukkan kebiadabannya.

Selama Kamis (19/10), Israel meluncurkan sejumlah rudal yang semakin meluluhlantakkan Gaza, Palestina, yang menewaskan puluhan orang. Bahkan pasukan Benjamin Netanyahu juga membunuh lima orang warga Palestina di Tepi Barat.

"Pasukan Israel membunuh setidaknya lima warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki," menurut Bulan Sabit Merah Palestina.

Baca juga : Amerika Veto Resolusi PBB soal Perang Israel-Hamas

Rakyat dunia yang tidak rela melihat kebiadaban Israel hanya bisa berteriak di tengah kemandulan para pemimpin dunia dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menghentikannya. Umat Yahudi di luar Israel pun gagal meminta dunia menghentikan perang oleh Israel di Palestina.

Penangkapan demonstran dari sejumlah Yahudi anti-perang di Palestina terjadi di Kongres Amerika Serikat (AS). Misi PBB untuk Palestina di Jenewa, Swiss, mengecam disinformasi dan propaganda Israel setelah ledakan mematikan di rumah sakit Gaza.

Baca juga : Aljazair Bekukan Semua Laga Sepak Bola Sebagai Bentuk Solidaritas dengan Palestina

Hampir 3.480 warga Palestina tewas dalam serangan Israel di Gaza sejak serangan Hamas pada 7 Oktober di Israel, yang menewaskan lebih dari 1.400 orang. (Aljazeera/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat