visitaaponce.com

Ladies, Yuk Berburu Diskon Emas di Bulan Mei

Ladies, Yuk Berburu Diskon Emas di Bulan Mei
Dihadirkan pula emas batangan terbaru dengan lima motif batik dalam bentuk emas.(Dok Galeri24.)

BUNDA yang senang membeli perhiasan baik untuk digunakan maupun untuk disimpan sebagai investasi tentu tidak akan ketinggalan dengan pesta diskon perhiasan, terlebih perhiasan emas.

Iya, salah satu toko ritel perhiasan dan emas, Galeri 24, menggelar program diskon Mei be, mulai dari 13 Mei hingga 31 Mei 2024.   

Program diskon ini diberikan khusus untuk semua brand perhiasan emas dengan potongan langsung sebesar 5%.

Baca juga : Harga Emas Batangan Antam Naik Rp13.000 Hari Ini

Ada banyak jenis perhiasan emas yang ditawarkan dengan diskon hingga 5%. Mulai dari anting, kalung, liontin, gelang, dan cincin di seluruh outlet Galeri 24.

Bahkan, dihadirkan pula emas batangan terbaru dengan lima motif batik dalam bentuk emas dengan ciri khas tersendiri lewat produk Buku Batik Series. Tersedia dua varian yaitu denom 0,5 gram dengan berat 2,2 gram dan 1 gram, serta total berat 4,2 gram.

"Kami berharap program diskon Mei be ini dapat memperluas edukasi bagi pelanggan lama dan baru untuk menabung sambil berhias," ungkap Kepala Departement Pemasaran dan CSR Galeri 24 Betty Regina di Jakarta, Senin (13/5).

Baca juga : Harga Emas Antam Rp1,065 Juta Per Gram, Cek di Sini Rinciannya

Selain itu, lanjut Betty, pihaknya juga menawarkan layanan custom emas yang memungkinkan pelanggan bisa membeli emas sesuai dengan keinginan mulai dari desain, bentuk, sampai berat dan karatasenya.

Tak hanya itu, pihaknya siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

"Jadi semua tidak perlu ragu membeli emas batangan di Galeri 24 karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus emas batangan kami menjamin buyback tanpa repot membawa kertas kwitansi," ujarnya.

Baca juga : Harga Emas Antam Melonjak Rp17 Ribu per Gram pada Selasa 2 Mei 2024

Saat ini Galeri 24 juga memenuhi kebutuhan emas untuk beberapa entitas korporasi seperti BUMN (Badan Usaha Milik Negara), BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), IJK (Industri Jasa Keuangan), dana pensiun, perbankan syariah untuk produk cicilan emas, perusahaan manufaktur dan lainnya.

Selain itu, Galeri 24 siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan emas dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

"Jadi semua tidak perlu ragu untuk bertransaksi di Galeri 24 lantaran kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus emas batangan brand Galeri 24 kami jamin buyback tanpa repot bawa kertas kwitansi," tutup Betty. (H-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat