visitaaponce.com

Pan Co Hadirkan Menu Baru Milkpan, Terinspirasi dari Roti Thailand yang Dimusnahkan Bea Cukai

Pan & Co Hadirkan Menu Baru Milkpan, Terinspirasi dari Roti Thailand yang Dimusnahkan Bea Cukai
Tiga varian rasa Milkpan yang dikeluarkan Pan and Co, milk heaven (kiri), coklat (kanan), dan strawberry (bawah).(MI/Andrei Wilmar)

MASIH ingat dengan milk bun dari Thailand yang sempat viral beberapa waktu lalu? Makanan manis itu naik daun di Indonesia melalui jasa titip yang dibuka warga yang berkunjung ke 'Negeri Gajah Putih' tersebut. 

Bahkan, ramainya permintaan atas makanan ini membuat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta memusnahkan 2.564 buah milk bun pada Jumat (8/3). Pemusnahan dilakukan karena satu ton milk bun tersebut masuk Indonesia tanpa mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Untuk Anda yang belum merasakan kelezatan milk bun dari Thailand, tidak usah khawatir. Pasalnya, restoran pancake Pan & Co telah menghadirkan produk serupa, yakni Milkpan

Baca juga : Ada Promo Spesial BRI di So Thai, Ini Rekomendasi Menu yang Perlu Dicoba! 

Terinspirasi dari roti asal Bangkok yang dimusnahkan Bea Cukai tersebut, pemilik Pan & Co Sherlya menjelaskan pihaknya merasa tertantang dengan antusiasme warga. 

“Dari antusiasme ini, kami merasa tertantang untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dan dapat dinikmati langsung oleh masyarakat,” ujar Sherlya di Pan & Co, Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara. 

Milkpan dihadirkan dalam tiga varian rasa dengan harga yang berbeda-beda. Mulai dari Milk Heaven dengan krim susu dan gula susu, seharga Rp55.000, Choco Lover dengan krim coklat, ganache coklat, dan choco chips, dengan harga Rp65.000, serta Strawberry Bliss yang juga dengan harga Rp55.000.

Baca juga : Rasakan Kelezatan Thailand, 15 Hidangan Khas yang Menggoda Selera

Pertama kali, lidah konsumen akan dimanjakan ketika menyambut krim manis dari ketiga rasa, kentalnya coklat, sedikit campuran asam strawberry, dan susu dengan vanila yang menakjubkan. Lelehan krim juga akan melengkapi tekstur lapisan pancake yang lembut.

Belum lagi ketika choco chips yang ada di rasa Choco Lover tergigit dan menyentuh lidah, manisnya coklat akan semakin terasa. Tidak perlu waktu lama hingga kombinasi manisnya krim dan lembutnya tekstur pancake melebur di dalam mulut, menciptakan sensasi yang luar biasa. 

Selain Milkpan, Pan & Co juga menghadirkan menu kolaborasi terbarunya bersama Luvita Ho, pemenang MasterChef season 4. Menu kolaborasi ini hadir dalam dua varian rasa, yakni tiramisu dan Salted Pandan Kaya.

Baca juga : Nikmati Akhir Pekan dengan Makan Sepuasnya di Thai Bbq Dinner Holiday Inn Bandung Pasteur

Jika Anda ingin menikmati kelezatan Milkpan, ada beberapa outlet Pan & Co yang bisa dikunjungi mulai dari Pan & Co Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Grand Metropolitan Bekasi, hingga Summarecon Mall Kelapa Gading.

Sherlya menjelaskan dia sangat senang dengan kehadiran Milkpan. Produk ini, jelasnya, merupakan hasil inovasi dan dedikasi Pan & Co untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi konsumen. 

“Kami percaya bahwa Milkpan akan menjadi bagian dari momen-momen istimewa dalam kehidupan mereka. Semoga Milkpan dapat memenuhi selera dan kebutuhan kuliner yang beragam di masyarakat Indonesia,” pungkas Sherlya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat