visitaaponce.com

Nikmati Akhir Pekan dengan Makan Sepuasnya di Thai Bbq Dinner Holiday Inn Bandung Pasteur

Nikmati Akhir Pekan dengan Makan Sepuasnya di Thai Bbq Dinner Holiday Inn Bandung Pasteur
(HOLIDAY INN)

HOLIDAY INN Bandung Pasteur menghadirkan pengalaman kuliner tak terlupakan dengan sajian Barbecue ala Thailand untuk makan malam di akhir pekan. Pengalaman ini menciptakan momen istimewa yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.

Hotel yang terletak di Jl Dr Djunjunan No 96 Bandung ini menghadirkan 'Thai Bbq Dinner' yang akan menemani Anda di setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Empire Terrace.

Hanya dengan harga Rp208.000 net per orang Anda sudah dapat menikmati hidangan istimewa sepuasnya mulai dari makanan pembuka hingga penutup seperti Tom Yum yang memiliki rasa khas, Tod Man Pla, Kao Nio Ma Muang, hingga tersedia grilled corner. Nikmati penawaran menarik bayar 2 untuk 3 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui pesan WhatsApp di 087811007999 dan dapat melalui nomor telepon 022-2060123.

Ikuti berita terbaru melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur melalui Twitter @HIBandung, Instagram @holidayinnbandungpasteur, Facebook Holiday Inn Pasteur dan website www.bandungpasteur.holidayinn.com

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat