visitaaponce.com

Rayakan Momen Idul Fitri, Nikmati Beragam Promo di Fraser Residence Menteng Jakarta

Rayakan Momen Idul Fitri, Nikmati Beragam Promo di Fraser Residence Menteng Jakarta
Paket Halalbihalal di Relish Bistro(Dok.Fraser Residence Menteng Jakarta)

IDUL Fitri merupakan momen yang sangat ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bukan hanya ingin merayakan Hari Kemenangan, namun masyarakat juga menantikan libur panjang Lebaran. Beragam tradisi unik dapat dilakukan di Hari Kemenangan, salah satunya yaitu Halalbihalal. Kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dengan keluarga dan kerabat, untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. 

Menyambut waktu yang spesial ini, Fraser Residence Menteng Jakarta memberikan penawaran terbaik untuk anda. Pada periode tanggal 12 – 30 April 2023, anda dapat menikmati paket Halalbihalal di Relish Bistro hanya Rp 250.000,- nett per orang. Berbagai macam hidangan lezat akan disajikan, mulai dari hidangan pembuka, berbagai soup dan salad, hidangan utama, serta hidangan penutup.

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap di Hari Raya, Fraser Residence Menteng Jakarta juga menyediakan paket menginap “STAY 3 PAY 2” pada periode tanggal 5 -9 April 2024 dan 13 -16 April 2024, mulai dari Rp2.400.000 nett per kamar untuk 3 malam. 

Nikmati menginap di kamar Studio yang berukuran luas, dining voucher sebesar Rp100.000 di Relish Bistro, complimentary late check out hingga jam 2 siang, serta akses untuk semua fasilitas. Untuk reservasi anda dapat menghubungi kami di nomor Telp. +6221 2955 1888 atau WhatsApp +62811 9311 1882, dan Instagram @frasermentengjakarta @relishbistrojkt. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat