visitaaponce.com

Meriahkan Momen Idul Fitri 1445 H dengan Kelezatan Menu Selera Nusantara di MesaStila Resort and Spa Magelang

Meriahkan Momen Idul Fitri 1445 H dengan Kelezatan Menu 'Selera Nusantara' di MesaStila Resort and Spa Magelang
MesaStila Resort and Spa menawarkan paket Halal Bihalal(Dok. MesaStila Resort and Spa Magelang)

HARI raya Idul Fitri adalah momen yang sangat istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Dan menjadi saat yang paling ditunggu untuk berkumpul dan makan bersama merayakan kemenangan, setelah menjalani sebulan penuh puasa Ramadan yang penuh keberkahan.

Oleh karena itu MesaStila Resort and Spa menawarkan paket Halal Bihalal dengan harga yang terjangkau sebesar Rp300.000 nett per orang dengan minimal pemesanan 20 orang dengan pemesanan di awal. Paket Halal Bihalal ini berlaku mulai dari tanggal 12 hingga 30 April 2024.

MesaStila Resort and Spa menawarkan sebuah pengalaman kuliner yang istimewa dengan hidangan khas Nusantara menggugah selera seperti rendang daging, ikan acar kuning, ayam suwir bumbu gulai, sambal goreng ati ampela, serta beberapa stall seperti aneka gorengan, lontong sayur komplit, dan es campur.

Paket Halal Bihalal ini tersedia dua kali sehari, yaitu pada saat makan siang dan makan malam di Java Red Restaurant MesaStila Resort and Spa, Magelang sehingga para tamu bisa menentukan waktu yang sesuai.

Suasana hangat dan penuh kebersamaan akan menghiasi setiap momen, menciptakan kenangan indah yang akan terus teringat dalam ingatan. Jadikan momen ini sebagai pengalaman berkumpul tak terlupakan. (RO/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat