visitaaponce.com

Ta Wan dan Dapur Solo Kini Hadir di Aeon Mall Deltamas

Ta Wan dan Dapur Solo Kini Hadir di Aeon Mall Deltamas
Restoran Ta Wan di Aeon Mall Deltamas(MI/HO)

BULAN Ramadan tidak menghentikan langkah Eatwell Culinary Group untuk melakukan ekspansi produk mereka. Salah satunya adalah Ta Wan. Restoran Chinese itu membuka cabang yang ke-93 di Mal Aeon Kota Deltamas, Bekasi

Dengan mengantongi Sertifikat Halal Tingkat A dari MUI dan BPJPH, Ta Wan menjadi pilihan yang cocok untuk menghangatkan setiap momen termasuk momen berbuka puasa. 

Ta Wan Aeon Deltamas hadir dengan berbagai macam menu andalan mulai dari Bubur Tiga Rasa dengan variasi topping yang beragam, Ayam Goreng khas Ta Wan, berbagai pilihan dimsum dan masih banyak menu lainnya. 

Baca juga : Peringati Hari Tanam Pohon, AEON Mall Deltamas Gelar Tree Planting Festival

Pembukaan gerai Ta Wan di Aeon Mall Deltamas menghadirkan promo Ramadan Meriah mulai dari Rp 199.000. Terdapat juga promo Dimsum Ceria dan promo regular seperti Senin Goban yang hanya Rp 50.000, Mie Ultah Gratis bagi yang berulang tahun hingga H+7, dan Kids Meal Rp38.000.

Gerai Ta Wall di Aeon Mall Deltamas ini mengusung konsep baru dengan interior, suasana yang semakin modern dan elegan. Menunya pun lebih bervariatif.

Brand lain dalam naungan Eatwell Culinary Group, Dapur Solo juga membuka outletnya yang ke-43 di pusat perbelanjaan terbaru di Cikarang tersebut. 

Baca juga : Toko Ritel Elektronik Terbesar di Asia Tenggara Buka di Bekasi

Outlet dengan nuansa tradisional Jawa dengan sentuhan modern ini merupakan outlet ketiga di kota Bekasi setelah di Citywalk Lippo Cikarang dan Living Plaza Jababeka.

Dapur Solo memiliki berbagai menu andalan yang bervariasi mulai dari menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan. 

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur untuk menemani setiap momen. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat