visitaaponce.com

DCost Kembali Gelar Promo Hemat

D’Cost Kembali Gelar Promo Hemat
Menu D'Cost(MI/HO)

SETELAH sukses pada 2022 menggelar promo-promo unik melalui program  #KembalikeDCOST yaitu Makan Enak Setiap Hari dan Bayar Sesuai Tanggal, D'Cot menghadurkan Promo Hebat (Hemat Banget) pada tahun ini.

Kali ini, D'Cost menawarkan semua menu favorit hanya dengan harga Rp25.000 per porsi. Ada tujuh pilihan menu yang termasuk dalam promo ini, yaitu Capcay Seafood, Ayam Goreng Terasi, Ikan Fillet Saus Mangga, Buncis Muda Ala Singapore, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Ayam Terasi, dan Bakmi Goreng Spesial.

Promo ini dimulai pada 20 Mei 2024 dan berlaku hanya di hari kerja (Senin hingga Jumat, tidak berlaku pada hari libur nasional). 

Baca juga : D'Cost Gelar Kampanye #KembaliKeDCOST

Selain promo tersebut, D'Cost juga memberikan promo diskon 50% tanpa minimum pembelian dengan enam menu pilihan. 

Para pelanggan bisa menikmati promo ini di seluruh restoran D'Cost yang memiliki 62 cabang di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Mojokerto, Malang, Palembang, Jambi, Medan, Aceh dan Makassar.

“Kami tentu sangat bersemangat menghadirkan promo Hebat ini dan akan terus konsisten menghadirkan promo–promo unik lainnya sebagai bentuk upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada semua pelanggan setia kami agar bisa menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau dari D'Cost,” ungkap CEO D'Cost Henry Tejakusmana. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat