visitaaponce.com

Bertemu Doraemon dan Nobita di Pluit Village Mall

Bertemu Doraemon dan Nobita di Pluit Village Mall
Bertemu Doraemon dan Nobita di Pluit Village Mall(Ist)

MASIH dalam rangkaian Holiday Sensation yang digelar Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan Natal tahun ini, Pluit Village Mall  yang berlokasi di area Jakarta Utara menghadirkan Doraemon Frosty Village yang dimulai sejak 14 November dan akan berakhir pada awal 2019, tepatnya 3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung Pluit Village dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon di Main Atrium Pluit Village Mall.

Pengunjung dapat mengikuti Musical Meet and Greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground yang disiapkan khusus bagi pengunjung anak-anak, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise Doraemon yang tersedia di area atrium.

"Doraemon hadir menghibur pengunjung dengan kegiatan Musical Meet and Greet Doraemon pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung. Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp25.000 untuk weekdays dan Rp45.000 untuk weekend," ujar Nidia N Ichsan, Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (22/12).

Selain Doraemon Frosty Village, kata Nidia, selama Desember, Pluit Village Mall menyajikan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak, mulai dari Cupcake Decorating, Choir Competition, Coloring Competition, Air Dry Clay, Snow Globe Making, Ginger Bread House Decorating, dan masih banyak lagi.

"Tentunya banyak event serta performance bertajuk Christmas seperti Meet and Greet with Santa, Santa Parade, Christmas Carol, Family Puppet, serta Magician Show yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Untuk lebih memeriahkan suasana Natal, Pluit Village juga menghadirkan berbagai festival kuliner di Festival Walk yaitu Santa’s Kitchen, Holly Jolly Foodie, Jingle Belly, dan Countdown Food Festival," lanjut Nidia.

Selain Pluit Village, mal yang dikelola Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan, seperti Pejaten Village dan Lippo Mall Kemang, juga menyiapkan kegiatan menarik untuk mengisi aktivitas liburan yang seru bagi anak-anak.

Teddy Bear On Circus yang menjadi tema Pejaten Village dengan menghadirkan boneka Teddy Bear yang dapat dijumpai di atrium Pejaten Village, pengunjung juga dapat menikmati Circus Performance yang terdiri atas Aerial Circus pada setiap Sabtu 22 dan 29 Desember 2018, serta 5 Januari 2019 yang tampil di Main Atrium Pejaten Village.

Selama menyambut Natal, Pejaten Village Mall juga memberikan hiburan dengan menampilkan artis dari Belagro Project, dan Glen Indonesia Idol pada Minggu, 23 Desember, Santa and Teddy Bear Parade pada 23 dan 25 Desember, dan Santa Parade pada 24 dan 25 Desember, serta Teddy Bear Drama Musical pada 23 dan 25 Desember, dan berbagai acara menarik lainnya.  

Sedangkan Lippo Mall Kemang  untuk melengkapi Holiday Sensation, menghadirkan giant trampolin yang ditempatkan di area atrium utama dengan luas 400 meter persegi dengan 5 wahana permainan yang seru yang dapat dinikmati oleh anak-anak umur 3 tahun hingga dewasa.

Cukup dengan membayar Rp80.000 untuk weekdays dan Rp100.000 untuk weekend, pengunjung dapat menikmati permainan trampolin sepuasnya.

"Sesuai dengan tema dari Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, Lippo Malls menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan mereka. Kami menawarkan entertainment, experience, dan juga education melalui aktivitas, baik kegiatan maupun lomba kreatif," pungkas Nidia. (RO/OL-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat