visitaaponce.com

Peluru Nyasar di Ancol Masih Diteliti

Peluru Nyasar di Ancol Masih Diteliti
Peluru nyasar(Ilustrasi)

POLRES Metro Jakarta Utara masih meneliti peluru yang menyasar ke tubuh bocah bocah 11 tahun warga Kampung Tongkol, Ancol Pademangan Jakarta Utara.

Kapolre Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menerangkan peluru nyasar yang melukai bocah IA tersebut saat ini telah diambil dan diteliti oleh polisi. Sedangkan sang bocah kondisinya sudah membaik. 

"Betul, ada laporan 17 Juni. Saat ini kami sudah mengobati korban ke rumah sakit polri dan mengambil proyektil yang ada di tubuhnya dam memeriksa kaliber proyektil," ucapnya, Selasa (23/6).

Penyidik sambung Budhi telah memeriksa beberapa saksi yang berada di sekitar tempat kejadian namun tidak ada yang mendengar letusan senjata api. 

Baca juga : Pria Paksa Masuk Mako Brimob Diduga Gangguan Jiwa

"Baik korban maupun saksi-saksi tidak ada yang mendengar suara letusan," imbuhnya. 

Dia menambahkan belum dapat memastikan asal peluru berasal namun dari dugaan peluru nyasar dari seseorang yang latihan menembak, di sekitar lokasi tidak ada sarana tempat latihan menembak. 

"Selamat dan tidak apa-apa, bahkan saat itu terjadi tidak terlalu dirasa oleh korban. Dan di sini tidak ada tempat latihan menembak," cetusnya. 

Sebelumnya IA tertembak pada Selasa malam, Rabu (16/6). Dia menjadi korban peluru nyasar saat sedang bermain dengan teman sebayanya di pinggiran sungai Ciliwung Lama tidak jauh dari rumahnya di Ancol Jakarta Utara. Laporan kejadian itu pun diterima Polres Jakarta Utara keesokan harinya yang kemudian langsung dibawa ke rumah sakit Polri. (OL-2).

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Baharman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat