visitaaponce.com

Pemprov DKI akan Usut Pelaku Vandalisme Tugu Sepatu

Pemprov DKI akan Usut Pelaku Vandalisme Tugu Sepatu
Vandaslisme tugu sepatu(Antara)

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mengusut tuntas pelaku vandalisme tugu sepatu di Jl Sudirman, Jakarta Pusat. Tentu nanti aparat akan mengusut tuntas sapa pelakunya," kata Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, kepada wartawan saat menghadiri acara di kantor DPW PPP DKI Jakarta, Minggu (19/9).

Riza menegaskan, Pemprov DKI tidak melarang kegiatan mural atau grafiti. Namun, kegiatan itu seharusnya dilakukan di tempat yang sudah disediakan. "Kreativitas generasi muda saya mohon disalurkan pada tempatnya," kritik Riza.

Sesuai pengamatan di lapangan terlihat tugu sepatu di Jl Sudirman itu menjadi sasaran tangan-tangan nakal alias aksi vandalisme. Pemprov DKI Jakarta beralasan pembuatan tugu sepatu itu tujuannya untuk mempercantik Ibu Kota. Tugu sepatu dibangun di beberapa tempat di Jakarta tahu-tahu sudah dijadikan tangan-tangan jahil dan orang nakal jadi sasaran aksi vandalisme.

Riza mengatakan, pihaknya meminta supaya menyeluruh dibersihkan vandalisme secara perbuatan kriminal dengan mancorat-coret sehingga merusak keindahan Kota Jakarta.

Namun sangat disayangkan, jelas Riza, objek Tugu Sepatu di Jl Sudirman itu baru dibuka tahu-tahu menjadi tempat aksi vandalisme dijadikan sasaran tangan-tangan nakal. Tugu tersebut dicorat-coretPemprov DKI Akan Usut Pelaku Vandalisme Tugu Sepatu di Jl Jenderal Sudirman. (OL-8)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat