visitaaponce.com

Tembok MTS 19 Cilandak Roboh, 3 Orang Diduga Meninggal Dunia

Tembok MTS 19 Cilandak Roboh, 3 Orang Diduga Meninggal Dunia
Ilustrasi(Dok MI)

TEMBOK bangunan Madrasah Tsanawiyah (Mts) 19 di Jalan Pinang Kalijati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, roboh setelah diterpa hujan deras. 

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra mengatakan berdasarkan laporan terdapat 3 orang yang meninggal dunia. Namun, pihaknya masih perlu mengecek lebih lanjut untuk jumlah persis korban dalam kejadian itu.

Baca juga: Polisi: Rizky Billar Tidak Hadiri Pemeriksaan Karena Pekerjaan

"Informasi awal memang ada 3 yang meninggal dunia, namun dari Reserse Polsek Cilandak masih mengkonfirmasi data tersebut di RS Prikasih," kata Multazam ketika dihubungi, Kamis (6/10).

Multazam menjelaskan awalnya pihaknya menerima laporan adanya tembok roboh akibat luapan air imbas hujan yang deras pada Kamis (6/10) sekitar pukul 14:00 WIB. Ia mengatakan berdasarkan laporan air luapan mendorong dan merobohkan tembok.

"Air mendorong tembok sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia," katanya.

Ia mengatakan saat ini proses evakuasi tengah berlangsung. Petugas Pemadam Kebakaran bersama Satpol PP, TNI, dan Polri membantu evakuasi korban.

"Proses evakuasi rekan-rekan dari Pemadam Kebakaran sama satpol PP kemudian dengan stakeholder terkait dari Koramil juga kita bahu membahu bersama warga menyisir barangkali ada korban yang mungkin masih terjebak," katanya.(OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat