visitaaponce.com

Densus 88 Tengah Dalami Ancaman Bom di Lokasi Konser NCT 127

Densus 88 Tengah Dalami Ancaman Bom di Lokasi Konser NCT 127
NCT 127(Dok. Puma )

DATASEMEN Khusus (Densus) Antiteror Polri tengah dalami soal ancaman di ICE BSD Tangerang, Banten. Lokasi tersebut bakal menjadi tempat konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127.

Kabag Banops Densus 88, Kobes Aswin Siregar mengatakan pihaknya tengah mendalami isi surat ancaman bom tersebut. "Tim Densus sedang bekerja maksimal terkait hal ini," kata Aswin saat dikonfirmasi awak media, Jumat (4/11).

Ancaman tersebut sempat diunggah di media sosial Twitter dengan akun @Ryuchalis. Akan tetapi, cuitan Twitter yang telah dihapus oleh akun tersebut.

Akun twitter tersebut mengunggah gambar berupa empat buah surat. Dalam surat tersebut juga bertuliskan ratusan bahan peledak yang siap digunakan yaitu jenis TNT dan TATP. Selain itu, bom tersebut akan dieksekusi oleh 11 orang dengan menggunakan tiga buah mobil.

NCT 127 sendiri akan menggelar konser musik bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada Jumat (4/11) sampai Sabtu (5/11).  (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat