visitaaponce.com

Perempuan Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Jakut

Perempuan Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Jakut
Ilustrasi(Dok Medcom.id)

SEORANG perempuan berinisial S, 51, ditemukan tewas dengan luka tembak di sebuah rumah di salah satu perumahan di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kapolres Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan S ditemukan di dalam kamar yang dalam keadaan terkunci. 

Gidion menjelaskan korban ditemukan dengan posisi terlentang di lantai dengan luka tembak di dada kirinya. Sementara itu, ditemukan juga pistol di sebelah kanan korban. 

Baca juga: Kloter Kedua Kereta Api Cepat Tiba di Depo Tegalluar

"Kondisinya jenazah terlentang, luka tembak di dada kiri. Di lantai, di sampingnya kursi, senjatanya di sebelah kanan tubuh," ujar Gidion, ketika dihubungi, Jumat (10/2).

Gidion belum bisa mengungkap penyebab pasti kematian korban apakah bunuh diri atau dibunuh. Pihaknya masih menunggu hasil pendalaman dari laboratorium forensik dan kedokteran forensik. 

"Dari Labfor dan Dokfor belum keluar. Belum ada kesimpulan bunuh diri atau dibunuh," jelasnya. 

Sebelumnya, S ditemukan tewas di dalam rumah di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (8/2). Ditemukan juga sepucuk pistol di lokasi penemuan mayat. 

Penemuan jasad korban dilaporkan ke Polsek Penjaringan sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Penjaringan dibantu Puslabfor Polri melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematiannya.

Beredar informasi bahwa korban merupakan istri anggota Polri. Probandono mengatakan berdasarkan penelusuran, korban merupakan warga sipil. 

"Ibu rumah tangga. Bukan (istri anggota Polri). Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan doktor keluar," jelas Probandono. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat