visitaaponce.com

Oakwood Fatmawati Hadir Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Sekitar

Oakwood Fatmawati Hadir Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Sekitar
Oakwood Fatmawati Jakarta(Dok ASRI)

ASRI tidak ingin membangun lebih dari sekedar properti, tetapi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Khusus di Jakarta Selatan, mereka mempersembahkan Oakwood Fatmawati Jakarta, sebagai bagian dari pembangunan kawasan terintegrasi Fatmawati City Center.

Oakwood Fatmawati Jakarta memberikan beragam fasilitas seperti kolam renang bergaya resor, restoran dengan konsep indoor dan outdoor, ruang serba guna, lapangan tenis, dan berbagai fasilitas mumpuni lainnya.

Hal ini menandakan sebuah bab baru dalam divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan menggandeng The Ascott Limited, sebuah perusahaan global ternama yang mengelola lebih dari 900 properti di lebih dari 220 kota dan lebih dari 40 negara, yang berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari dan menjadi pelopor serviced apartemen di Fatmawati, melalui jenama Oakwood.

Ini juga akan menjadi produk tambahan dalam kancah serviced apartemen bintang lima di sepanjang jalur Simatupang yang menjadi area bisnis dan perkantoran. Oakwood Fatmawati Jakarta akan terdiri dari 280 kamar dengan beragam tipe, ditujukan untuk tamu-tamu menginap berdurasi pendek maupun panjang.

Ini adalah proyek terbaru dari ASRI yang fokus pada konsep ruang terbuka hijau dimana ini menjadi salah satu tantangan banyak pengembang di kota-kota besar, serta fokus pada komponen untuk penghematan energi. “Ini perpaduan antara kawasan tempat tinggal dan perkantoran, yang menjadi pangsa pasar yang cukup kuat di sepanjang jalur JORR. Kami memiliki visi jangka panjang untuk Fatmawati City Center sebagai kawasan terintegrasi terbesar dan menjadi community hub di Jakarta
Selatan.” ucap Alexander H. Kusuma, CEO dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (11/5).

Senada, Charles Lee Abbott, Regional General Manager for Indonesia, Thailand, Malaysia and Philippines dari Ascott, mengatakan pihaknya menyambut Oakwood Fatmawati sebagai bagian dari portofolio mereka. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat