visitaaponce.com

TransJakarta Targetkan Jumlah Pelanggan Kembali Seperti Saat Sebelum Pandemi

TransJakarta Targetkan Jumlah Pelanggan Kembali Seperti Saat Sebelum Pandemi
Penumpang menunggu bus TransJakarta di Halte TransJakarta Pasar Baru Timur, Jakarta.(MI/ BARY FATHAHILAH)

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) fokus meningkatkan pelayanan untuk mengembalikan jumlah pelanggan seperti sebelum
pandemi covid-19, yaitu sebanyak 1 juta orang.

"Intinya adalah kita fokus pada peningkatan layanan dan kita ingin mengembalikan jumlah pelanggan yang sebelum pandemi kita sudah capai. Kita ingin di tahun ini bisa kembalikan di angka 1 juta," kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Welfizon Yuza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Nantinya, kata Welfizon, dalam waktu dekat, TransJakarta akan meluncurkan program untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Baca juga : Rute Baru TransJakarta Didemo Sopir Angkot

PT TransJakarta akan membangun empat halte baru yaitu Halte Tanah Tinggi, Halte Benyamin Suaeb, Danau Sunter A, dan Danau Sunter B yang melayani koridor 14.

"Selain revitalisasi, TransJakarta juga akan membangun 4 halte di koridor 14, yaitu Halte Tanah Tinggi, Benyamin Suaeb, Danau Sunter Barat A, dan Danau Sunter Barat B," ungkap TransJakarta melalui akun Twitter @PT_Transjakarta.

TransJakarta juga akan menutup 10 halte yang direvitalisasi pada 31 Mei - 3 Juni 2023 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggannya.

Halte yang akan direvitalisasi antara lain Koridor 1 Bundaran Senayan, Koridor 1 Karet, Koridor 9 Slipi Petamburan mulai 31 Mei 2023. Kemudian, Koridor 3 Jembatan Baru, dan Koridor 7 Cawang UKI mulai 1 Juni 2023.

Selanjutnya ada Koridor 2 Pulomas, Koridor 4 Pasar Rumput, Koridor 9 Pancoran Barat mulai 2 Juni 2023, serta Koridor 3 Grogol 1 dan Koridor 9 Grogol 2 mulai 3 Juni 2023. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat