visitaaponce.com

Investigasi Tragedi Taruna Indonesia Tuntas Kamis 257

Investigasi Tragedi Taruna Indonesia Tuntas Kamis (25/7)
Gubernur Sumsel Herman Deru saat melayat ke rumah duka siswa SMA Taruna Indonesia Wiko Jerianda, 14, Sabtu (20/7).(MI/Dwi Apriani)

KEPALA Bidang Sekolah Menengah Atas (Kabid SMA) Dinas Pendidikan Sumatra Selatan Bonny Syafriyan mengatakan, tim investigasi dan evaluasi tewasnya dua siswa SMA Taruna Indonesia Palembang sudah mulai bekerja dan akan melaporkan hasil investigasi paling lambat pada Kamis (25/7).

"Kebetulan hari ini kita dipanggil Komisi V DPRD Sumsel bersama dengan Kepala SMA Taruna Indonesia. Kita jelaskan sudah sejauh mana yang sudah kita lakukan. Saat ini belum kita selesaikan investigasi kita. Nanti, setelah semuanya selesai akan kami laporkan ke Kadis dan langsung laporan ke Bapak Gubernur. Mudah-mudahan Kamis nanti sudah ada laporan finalnya," kata Bonny seusai rapat dengar pendapat dengan DPRD Sumsel di Palembang, Senin (22/7).

Baca juga: DPRD Masih Tunggu Investigasi SMA Taruna Indonesia

Untuk rekomendasi penutupan sekolah, ia belum ingin mengambil kesimpulan terlalu cepat karena proses investigasi dan evaluasi masih berjalan.

"Bisa saja rekomendasi sampai penutupan, tapi kita belum ambil kesimpulan mana yang mungkin jadi rekomendasi pasti akan disampaikan langsung," tandasnya. (X-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Henri Siagian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat