visitaaponce.com

Petani Kakao Diserang Babi Hutan Hingga Tewas

Petani Kakao Diserang Babi Hutan Hingga Tewas
Seorang petani kakao sedang memanen di kebunnya kawasan Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh. (ilustrasi)(MI/Amiruddin Abdullah Reubee)

ILYAS Muhammad Ali,45, petani di Desa Tonong, Kecamatan Pante Raja,Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, tewas setelah diserang babi hutan liar. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/11) siang saat korban pergi ke kebun kakao miliknya. ILyas ke kebun hendak memanen kakao. Tiba-tiba ia bertemu dengan babi hutan berukuran besar dan menyerangnya.

"Kejadian itu diketahui dari seorang temannya yang berada di sekitar lokasi. Korban sempat berteriak minta tolong. Sayangnya beberapa saat ketika teman datang untuk memberi bantuan, ternyata korban sudah tidak bernyawa" kata Abdullah, tokoh masyarakat Pante Raja.

baca juga: Tiga Kabupaten di NTT Gelar KBM Tatap Muka  

DIkatakan Abdullah, akibat serangan hewan buas bertaring itu, bagian paha korban luka parah dan terkoyak. Lalu bagian tangan, muka dan pada beberapa bagian tubuh Ilyar juga luka-luka.

"Akhirnya setelah datang warga, jasah korban langsung dievakuasi ke rumahnya di desa setempat" tambah warga lainnya. (OL-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat