visitaaponce.com

Musda Apersi Jawa Barat Diharapkan Berjalan Lancar

Musda Apersi Jawa Barat Diharapkan Berjalan Lancar
MUSYAWARAH Daerah VI DPD Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jawa Barat.(Dok. Pribadi)

MUSYAWARAH Daerah VI DPD Asosiasi Pengembangan Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jawa Barat dan pemilihan ketua periode 2022-2024 berjalan lancar. Namun, sempat muncul ketidakpuasan karena keseluruhan anggota tidak dilibatkan.

Para anggota menyayangkan kegiatan musda yang harusnya terbuka malah jadi tertutup. Bentuk ketidakpuasan itu disampaikan salah seorang kandidat Abun Yamin Yasin. "Ini kan hajatnya anggota kenapa harus dibatasi dengan per korwil 10 orang. Saya ingin semua anggota ikut memilih," kata Abun kepada wartawan di Bandung, Rabu (25/5/2022).

Anggota Apersi Jawa Barat yang datang dalam musda kali ini sebanyak 404 orang. Menurut dia, jumlah tersebut tidak sesuai. Ia menilai tidak seharusnya panitia menjadikan surat edaran covid-19 sebagai alasan karena kondisi pandemi sudah melandai.

"Jadi terlihat mengada-ada mengingat kondisi covid-19 di Jawa Barat sudah melandai," tukas Abun.

Terkait pemilihan ketua periode 2022-2024, ia berharap bisa sukses dan memberikan yang terbaik buat para anggota Apersi Jawa Barat. (RO/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat