visitaaponce.com

Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Keluarga Brigadir Yosua

Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Keluarga Brigadir Yosua
Kapolda Jambi Kunjungi Rumah Keluarga Brigadir Yosua.(MGN/Untung Iskandar)

KAPOLDA Jambi Irjen Rahmad Wibowo mengunjungi rumah keluarga Almarhum Brigadir Nofryan Yosua Hutabarat yang diklaim sebagai korban saling tembak antar ajudan di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo.

Kapolda Jambi menemui pihak keluarga di Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, guna menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yosua yang merupakan ajudan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Saat hendak diwawancara, Rahmad masih belum mau berkomentar terkait insiden yang terjadi di rumah Kadiv Propam di Jakarta.

Sementara itu,  tokoh agama setempat Pendeta Royanto Situmorang mengatakan, Brigadir Yosua memiliki pribadi yang baik dan seseorang yang rajin beribadah. “Kami memohon kepada Kapolda dan Mabes Polri agar kasus ini segera diungkap dengan terang benderang,” ujar Situmorang.

Orang tua almarhum Brigadir Yosua hingga kini masih bersedih dan tidak percaya atas kejadian yang menimpa anaknya. Keluarga berharap agar kasus ini dapat segera selesai dan diungkap dengan seadil-adilnya. (Mef/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat